Raffie dari Sachi selaku Promotor Slank di Medan memberikan keterangan terkait konser Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 yang digelar di PRSU Medan malam ini/foto : buwas

Onlinesumut-MEDAN : Untuk mengobati kerinduan Slankers di Kota Medan, band legendaris tanah air, Slank akan menyapa penggemarnya lewat konser akbar di ibukota Sumatera Utara itu, Kamis (18/7/2019) malam.

Di hadapan ribuan penggemarnya yang dikenal dengan jululan Slankers, Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivanka dijadwalkan tampil membawakan lagu-lagu hitsnya di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), di Jl. Gatot Subroto.

Dalam perhelatan bertajuk Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 ini, mereka akan membawakan sekitar 22 lagu. “Slank akan tampil sekitar 1 jam 45 menit yang diperkirakan dimulai manggung pukul 21.00 WIB,” ungkap Raffie dari Sachi selaku Promotor Slank di Medan.

Ia mengungkapkan, yang membuat konser ini menjadi spesial adalah, pada tur ini Slank membawakan sekitar 22 lagu. Ini tentunya berbeda ketika Slank tampil di konser lainnya. Selain Slank, Band Rocker Rockers juga tampil memeriahkan. Beberapa band asal Medan seperti Fingerprint, Trigger Anger dan River juga ikut meramaikan.

“Biasanya hanya sekitar 10-12 lagu dan Slankers bakal dibuat puas. Mulai dari lagu di album lawas hingga di album baru akan dibawakan Slank,” bebernya.

Diharapkan, kehadiran Slank sebagai salah satu band besar di tanah air di Medan dapat memberikan inspirasi kepada penikmat musik dan Slankers di Medan.

“Slank bisa dibilang band indie pertama di Indonesia. Mereka tanpa label, bisa terkenal karena manajemen yang bagus. Mereka berdiri mulai dari nol hingga mantap melaju sampai 36 tahun,” urai Raffie.

Raffie melanjutkan, Sachi juga mengajak kelima personel Slank untuk melakukan desain yang kini dijadikan Official Merchandise Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019.

Perhelatan Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Medan merupakan pagelaran yang keempat. Sebelumnya, konser serupa telah digelar di Garut, Bandung dan Sukabumi. Nantinya akan berjalan hingga 10 kota di Sumatera seperti Panyabungan, Kisaran, Lampung, Pekanbaru, Lubuk Linggau dan Lahat.

Penulis/Editor : Buwas

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here