Gubernur Sumut Edy Rahmayadi/foto : dok

Onlinesumut-MEDAN : Terkait penggeledahan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Dispora Sumut) di Jl Pancing, Medan oleh Penyidik Unit IV Subdit III/Tipidkor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menanggapi santai hal tersebut.

“Kapan? (penggeledahan), biar digeledah dulu mana tau ada ularnya disana,” ujarnya singkat, usai mendampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya di Medan, Kamis (18/7/2019).

Seperti diketahui, dari penggeledahan berlangsung selama 4 jam mulai pukul pukul 10.00 WIB hingga dengan 14.00 WIB, polisi menyita sejumlah dokumen dan berbagai barang untuk dijadikan barang bukti.

“Ada 24 item yang diamankan. Dokumen sama komputer,” ujar Kanit IV Subdit III/Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut Kompol Hartono saat dikonfirmasi.

Hartono sendiri tak menampik bahwa penggeledahan di kantor yang dipimpin oleh Baharuddin Siagian tersebut, berkaitan dengan kasus dugaan korupsi pengerjaan renovasi sirkuit tartan atletik PPLP Sumut yang kini tengah ditangani pihaknya.

Bahkan Hartono juga memberi sinyal bakal ada tersangka baru dalam kasus tersebut. “Masih pengembangan. Kemungkinan ada tersangka baru,” tandasnya.

Penulis/Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here