Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Lubuk Pakam, Gebyar Pandito/foto : dok

Onlinesumut-LUBUK PAKAM : Sebagai bentuk layanan maksimal, PT PLN (Persero) terus berupaya memanjakan kep
seluruh pelanggan setianya.

Tak hanya memberikan kemudahan dalam melakukan Pemasangan Baru (PB), kini PLN juga memberikan potongan harga khusus mencapai 50% dari harga normal jika pelanggan akan melakukan penambahan daya.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan promo ini, seluruh unit perusahaan milik BUMN ini secara gencar melakukan sosialisasi secara masif. Hal ini pula yang dilakukan PLN UP3 Lubuk Pakam sebagai salahsatu cabang unggulan PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara.

Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Lubuk Pakam Gebyar Pandito mengungkapkan, informasi terkait program PT PLN bertajuk ‘Gemerlap Lebaran 2019’ ini wajib disebarluaskan dengan tujuan agar pelanggan yang ingin melakukan penambahan daya khususnya bagi pemilik usaha secara mudah bisa memanfaatkannya.

“Bagi jajaran PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara, program PLN pusat ini tentu sangat bermafaat mengingat margin atau ketersediaan listrik kita saat ini surplus,” papar Gebyar, Rabu (29/5/2019).

Karena itu, lanjutnya, ia berharap program ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, khususnya oleh pelaku usaha yang hendak berinvestasi lebih besar.

“Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo diskon 50% ini hanya berlaku untuk pelanggan yang memiliki daya listrik antara 220 VA hingga 197 kVA. Layanan lainnya yakni pemasangan juga dipastikan hanya satu hari,” urai Gebyar.

Selain itu, sambungnya, untuk tambah daya bagi rumah ibadah, PLN menjamin biayanya digratiskan.

“Jadi tunggu apalagi, karena promo ini hanya berlangsung hingga 30 Juni 2019,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here