Perwakilan PT Alam Jaya Wirasentosa menyerahkan bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa di Desa Bangunsari, Tanjungmorawa, Deliserdang/foto : bunyak

Onlinesumut-TANJUNGMORAWA : Bulan Suci Ramadhan yang juga dikenal sebagai bulan pebuh barokah, juga kerap dimanfaatkan oleh kaum Muslim, baik secara pribadi ataupun atas nama lembaga untuk berbagai kepada sesama.

Hal itu pula yang dilakukan PT Alam Jaya Wirasentosa (AJW), salahsatu perusahaan di bidang distributor consumer good yang turut berbagi kepada kaum dhuafa yg berada di sekitar lingkungan perusahaan, Selasa (28/5/2019).

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Kantor Desa Bangunsari, Kec. Tanjungmorawa, Kab. Deliserdang ini, Manager Operasional PT AJW Ika Olivia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari pihak perusahaan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya termasuk di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah pada tahun 2019 ini,” ungkap Ika.

Menurutnya, kegiatan ini semata-mata sebagai bentuk upaya menjalin silatuhrahmi antara sesama serta berbagi kepada kaum duafa yg berada di lingkungan perusahaan di Desa Bangunsari.

“Kami berharap apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi yg menerima nya, sembari berdoa kita semua selalu dalam keadaan sehat dan juga semoga perusahaan tetap maju dan bisa memberikan yg terbaik buat masyarakat sekitar,” harapnya.

Ika juga menjelaskan, bentuk kepedulian pihak perusahaan dalam bidang sosial di lingkungan sekitar ini diwujudkan lewat pemberian bingkisan berupa sembako.

Paikem, seorang nenek yang termasuk menjadi penerima santunan, mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan berupa bingkisan berisi minyak goreng, mi instan, sirup serta bahan pokok lainnya.

Sementara, Kades Bangunsari Juniardi yang turut hadir mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah memberikan bantuan untuk kaum dhuafa didesa tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami serta kami mendoakan pihak perusahaan tetap maju serta dapat terua memberikan kontribusi kepada warga sekitar,” pungkasnya.

Penulis : Budi Nyata
Editor : Yudis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here