Safari Ramadan PT Smartfren Telecom Tbk di Kota Medan dihadiri para Social Media Influencher, Youtuber, Blogger, dan Smartfren Community, Jumat (24/5/2019). (Foto: Dok Smartfren)

Onlinesumut-MEDAN: Mempererat tali silaturahmi para milenial yang aktif di media sosial, PT Smartfren Telecom Tbk, menggelar Safari Ramadan di kota – kota besar di Indonesia. Medan menjadi salah satu kota yang ikut memeriahkan Safari Ramadan Smartfren, setelah sebelumnya diadakan di Yogyakarta dan Makassar.

Safari Ramadan di Medan, Jumat (24/5/2019) diisi dengan  Workshop dan Buka bersama Blogger, youtuber dan Influencher di kota Medan. Medan menjadi kota terakhir untuk menggelar Safari Ramadan setelah Makassar. Turut hadir puluhan Social Media Influencher, Youtuber yang ada di kota Medan dan perwakilan Smartfren Community Medan.

“Acara ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan para Social Media Influencher, Youtuber, Blogger dan media online. Melalui acara ini kita mengajak anak-anak muda Kota Medan yang sangat aktif di media social untuk ikut serta mengkampanyekan tagline dari Smartfren saat ini ‘Kuotakan Yang Baik’,” ujar Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren, disela-sela kegiatan, Jumat (24/5/2019).

Hadirnya Astrid, artis yang juga aktif di media social, dan juga Jovial da lopez, youtuber Nasional sebagai bintang tamu menambah kemeriahan kegiatan Safari Ramadan Smartfren.

Diharapkan, dengan adanya acara Safari Ramadan Smartfren ini, dapat dimanfaatkan bagi para Blogger, Social Media Influencher dan Youtuber untuk sharing-sharing konten yang menarik dan bisa diunggah di media social. Sehingga, ikut serta dalam kampanyekan bahwa Smartfren sebagai solusi untuk millennial sebagai ‘Kuotakan Yang Baik’ yang hadir sesuai kebutuhan dengan jaringan 4G LTE di semua titik.

“Jaringan yang baik tanpa disertai dengan layanan serta produk terjangkau tentu akan menjadi percuma. Karena itu, untuk memberikan kenyamanan dan menemani para pelangan selama Ramadan dan mudik, Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar,” jelas Jefry.

Jefry melanjutkan, worry free ‘Super 4G Unlimited’ adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp. 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik, selain itu ada juga pilihan kuota super besar dari paket ‘Super 4G Kuota’ yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000,- hingga 60 GB, seharga Rp 100.000,-. Hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu ‘Super 4G Kuota’ 5GB yang ditawarkan seharga Rp 12.500,-.

Setiap produk ‘Super 4G Kuota’ yang dihadirkan Smartfren, juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau. Dimana setiap 1GB kuotanya lebih murah dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren .

“Jika dirasakan masih kurang Smartfren juga menghadirkan beragam layanan digital mulai dari layanan super 4G video bagi para movie lovers, Super 4G Music bagi para penikmat lagu, hingga Super 4G Games, bagi para gamers,” tandas Jefry.

Dalam kegiatan tersebut, Smartfren juga berbagi berkah Ramadan dengan memberikan donasi untuk anak yatim. Serta menghadirkan game-game yang dikemas menarik dengan hadiah menarik.

Penulis/Editor: Budi Wasisto/Rel

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here