Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu bagikan panganan untuk berbuka kepada warga yang melintas. (Foto: Istimewa)

Onlinesumut-ASAHAN: Program Polisi sebagai sahabat masyarakat yang digagas oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. terus dilakukan. Kali ini, perwujudan program tersebut yakni membagikan penganan untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu ini, dilakukan di persimpangan tugu Jalan Imam Bonjol, Kota Kisaran, Senin (20/5/2019) sore.

Satu per satu panganan untuk berbuka puasa dibagikan oleh Kapolres Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan kepada warga yang melintas. Sejumlah Pejabat Utama Polres Asahan dan para pengurus Bhayangkari Cabang Asahan juga terlihat membagi-bagikan panganan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan sekaligus untuk mengajak dan mengimbau masyarakat pengendara sepeda motor agar tertib berlalu lintas dan menggunakan helm dalam berkendara. Kegiatan berbagi takjil ini bukan baru sekali ini kita lakukan. Hampir setiap hari secara bergantian di lokasi yang berbeda, personil Polres Asahan dan Polsek-Polsek jajaran melakukan pembagian takjil kepada masyarakat,” ujar AKBP Faisal di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu.

Usai berbagi panganan kepada masyarakat, Polres Asahan juga menggelar acara buka puasa bersama semua elemen masyarakat Kabupaten Asahan.

“Kita juga menggelar acara buka puasa bersama masyarakat di Aula Wira Satya Polres Asahan. Semua elemen masyarakat kita undang, mulai dari Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Mahasiswa termasuk rekan-rekan wartawan,” tutup Faisal.

Dalam kegiatan buka puasa bersama di aula Wira Satya Polres Asahan tersebut terlihat hadir Plt. Bupati Asahan H. Surya, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Ketua FKUB Kabupaten Asahan, Ketua MPC PP Kabupaten Asahan, Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Asahan.

Penulis/Editor: Budi Wasisto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here