Produk serving set baru dari Dusdusan.com, untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan wadah penyimpanan makanan berkualitas dan halal. (Foto: Dok Dusdusan.com)

Onlinesumut-MEDAN: Jelang Idul Fitri, Dusdusan.com, platform dan komunitas reseller terbesar di Indonesia, menghadirkan 9 produk foodware terbarunya, Jumat (10/5/2019). Peluncuran produk teranyar ini, dilakukan untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan wadah penyimpanan makanan berkualitas dan halal.

Penggunaan produk halal telah menjadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Ini mengacu pada imbauan untuk mengaplikasikan peraturan sertifikasi halal bagi seluruh produk yang dipasarkan di Indonesia mulai Oktober 2019 dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama pada April 2019.

CEO Dusdusan.com Christian Kustedi mengatakan, penambahan varian produk ini merupakan bentuk konsistensi Dusdusan.com dalam inovasi produk-produknya. Kali ini, Dusdusan.com menghadirkan varian serving set, food container dan tumbler.

Produk tumbler terbaru dari dusdusan.com untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan wadah penyimpanan makanan berkualitas dan halal. (Foto: Dok Dusdusan.com)

“Menjelang hari raya Idul Fitri, pada umumnya masyarakat Indonesia menyiapkan beragam kebutuhan rumah tangga termasuk wadah penyajian. Variasi produk baru ini dapat menjadi alternatif bagi mereka, khususnya bagi pemilik gaya hidup halal. Penggunaan produk halal juga merupakan salah satu bentuk penerapan dari gaya hidup halal itu sendiri,” ujar Christian.

Beragam produk baru yang dihadirkan oleh Dusdusan.com antara lain Amethyst Colander Dining Set, Amethyst Servstor Bowl Set of 3, Azalea Snack Container Round Set of 2 (Blue), Azalea Snack Container Round Set of 2 (Purple), Azalea Snack Container Round Set of 2 (Tosca), Neo Flipfun Mini Bottle Set of 4, Neo Flipfun Bottle Set of 2, Neo Flipfun Maxi Bottle Set of 2 dan Neo Fliptop Green Set of 2 yang bisa didapatkan di Dusdusan.com.

Medina merupakan merek foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah terbukti sebagai foodware yang aman bagi kehidupan. Tak hanya unggul karena material plastik yang digunakan sudah terbukti FDA Material Approved yang artinya aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun.

Food container baru daru dusdusan.com untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan wadah penyimpanan makanan berkualitas dan halal. (Foto: Dok Dusdusan.com)

Seluruh produk Medina juga terbukti terbebas dari zat kimia sintetis (BPA Free) yang dapat membahayakan kesehatan. Jaminan kehalalan produk Medina meliputi pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga distribusinya. Selain itu, seluruh produk Medina memiliki garansi seumur hidup.

PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) merupakan platform dan komunitas resellerterbesar di Indonesia. Dengan keunikan model bisnisnya, Dusdusan.com menawarkan peluang bisnis tanpa beban (tanpa target, tanpa tutup poin, tidak ada upline/downline, tidak ada kewajiban rekrut, tidak harus stok barang (bisa dropship), rintis brand/toko sendiri) kepada masyarakat umum, khususnya Ibu Rumah Tangga.

Saat ini, Dusdusan.com memiliki lebih dari 84.000 reseller aktif dan 6 warehouse yang tersebar di Indonesia (Bekasi, Semarang, Makassar, Bandung, Sidoarjo, dan Medan).  Dusdusan.com yang memfokuskan produknya pada perlengkapan rumah tangga telah melakukan ekspansi kategori produk hingga fashion dan skincare.

Penulis/Editor: Budi Wasisto

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here