Manager PLN UP3 Lubuk Pakam, Kishartanto Purnomo Putro menyampaikan kata sambutan dalam lomba masak dengan menggunakan kompor induksi dalam peringatan Hari Kartini/foto : ist

Onlinesumut-LUBUK PAKAM : Electrifying Lifestyle, menjadi tema utama dalam peringatan Hari Kartini yang digelar PLN UP3 Lubuk Pakam yang digelar dikantornya di Jl. Tanjung Garbus, Desa Jati Sari, Deliserdang, Senin (23/4/2019).

Dalam kegiatan itu, PLN turut melakukan sosialisasi penggunaan kompor induksi atau kompor listrik lewat lomba masak yang diikuti para pegawai laki-laki dan perempuan di jajaran PLN UP3 Lubuk Pakam dan Unit Layanan Pelanggan (ULP).

Manager PLN UP3 Lubuk Pakam, Kishartanto Purnomo Putro dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan selain mempromosikan manfaat penggunaan kompor induksi ke eksternal, di sisi internal penggunaannya juga harus lebih digalakkan.

“Semua pegawai PLN UP3 Lubuk Pakam wajib untuk memiliki dan menggunakan kompor induksi” ucapnya menekankan.

Pria yang akrab disapa Tanto ini juga turut menjelaskan manfaat kompor induksi. Selain terhindar dari resiko kebocoran gas, namun juga menghindari aroma asap dari gas yang terbakar.

“Masyarakat harus mengetahui, kompor induksi ini jauh lebih praktis dan sehat karena tanpa asap” ucapnya.

Sedangkan Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Lubuk Pakam Gebyar Pandito berharap semua pegawai di masing-masing ULP dapat membantu mensosialisasikan, serta mengajak masyarakat menikmati kelebihan dari penggunaan kompor induksi

Sementara, dalam kegiatan yang turut dihadiri seluruh Manager ULP di bawah UP3 Lubuk Pakam, tampak semakin semarak saat seluruh pegawai laki-laki turut dalam lomba masak untuk para pegawai perempuan dengan menggunakan kompor listrik.

Penulis/Editor : Chairul Fadly

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here