Jasad Mr X dalam kondisi mengenaskan ketika pertama kali ditemukan masyarakat/foto : aji

Onlinesumut-BILAH BARAT : Sesosok jasad laki-laki dalam kondisi tak bernyawa, ditemukan warga sudah tak bernyawa di tepi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum ) persisnya di Desa Janji, Kec. Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul 07.15 WIB.

Penemuan mayat tanpa identitas itu sontak membuat geger warga sekitar yang mendadak berkerumun di lokasi penemuan.

“Mungkin mayat itu korban tabrak lari” ucap beberapa warga.

Kepala SPK Polres Labuhanbatu Aiptu Suhary kepada Onlinesumut mengatakan, begitu mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung terjun untuk melakukan penyelidikan.

“Hari ini sekira Pukul 07.15 WIB, kita mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat.  Kemudian kita cek TKP, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang Suhary.

Hasil penyelidikan sementara, sambungnya, korban diduga mengalami luka benturan kendaraan dibagian tengkuk dan posisi korban tersungkur ke beram jalan dan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Aiptu Suhary juga mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga segera datang ke Polres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat mendatangi kantor Unit Laka Polres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat “ungkapnya.

Penulis : Aji S Hrp
Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here