Kerumunan simpatisan saat mendengarkan juru kampanye Capres Cawapres 02 berorasi dilapangan Ikabina/foto : aji

Onlinesumut-LABUHANBATU : Warga Kabupaten Labuhanbatu terlihat antusiaals mengikuti konvoi dan orasi politik dalam kampanye Capres-Cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Solahudin Uno di Lapangan Ikabina, Kota Rantauprapat, Kamis (11/4/2019).

Amatan di lapangan utama yang biasa dipakai kegiatan pemerintahan dan sosial tersebut, terlihat dipadati massa dari berbagai kalangan dan usia.

Simpatisan datang dari berbagai kota dan desa dengan bermacam kendaraan termasuk mengendarai delman untuk menuju titik kumpul yang sudah ditentukan.

Sekretaris Tim Kampanye, Capres Cawapres nomor urut 02, Fadli Amri Hasibuan mengatakan, kampanye mereka diagendakan dengan berkonvoi damai menggunakan kendaraan bermotor.

Mereka selanjutnya berkumpul di Lapangan Ikabina Rantauprapat. “Kita mengajak untuk memperlihatkan bahwa kita ada dan menyambut kemenangan Indonesia,” ujarnya.

Ketua DPD PAN Labuhanbatu, Ahmad Zais Rambe dalam orasinya menerangkan, kehadiran masyarakat merupakan tanpa iming-iming materi.

“Namun, karena keikhlasan dan akal sehat yang ingin merubah Indonesia kearah lebih baik terlebih perbaikan ekonomi. Untuk merubah harga sembako, maka kita coblos no 02,” teriaknya.

Penulis : Aji S Harahap
Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here