PR Officer PLN UIW Sumut Doli Uli Saut Sitompul berfoto bersama dengan para peserta dan pemenang lomba mewarnai anak-anak sebagai bukti PLN peduli generasi alpha/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Tak hanya peduli pada perkembangan masa kini, PLN sebagai satu-satunya perusahaan negara di bidang listrik, juga terus memandang jauh ke depan untuk memikirkan segala perkembangan di masa mendatang.

Jika saat ini kepedulian itu ditunjukkan pada kalangan milenial atau anak-anak muda di era ini, Generasi Alpha yang kini masih berusia belia juga menjadi perhatian serius perusahaan BUMN tersebut.

Terbukti, setelah malam harinya PLN merangkul milenial lewat event lari bareng ‘PLN Nite RUN’, Sabtu (6/4/2019) pagi, PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut menggelar lomba mewarnai untuk anak berusia 5 s/d 7 tahun.

Doli Uli Saut Sitompul, PR Officer PLN UIW Sumut mengatakan, menurut wikipedia mereka para peserta lomba mewarnai inilah yang disebut generasi alpha. Generasi yang dalam kurun waktu 20 (baca : kurang dari 20) tahun ke depan akan menjadi penentu.

Artinya, kata Doli, merekalah yang akan membuat keputusan terkait salah satunya produk yang akan dikonsumsi.
Listrik akan selalu dibutuhkan, pertanyaan nya adalah apakah PLN akan juga terus dibutuhkan dalam kurun waktu ke depan ?

“Untuk memastikan hal tersebut, sedari dini kita mencoba menanamkan mindset bahwa listrik adalah PLN, dan PLN siap memberikan yang terbaik terkait kelistrikan” ungkapnya sesaat setelah memberikan hadiah bagi para juara.

Dalam event ini juga, kata Doli, PLN tak hanya menyuguhkan kegiatan untuk anak-anak untuk terlibat dalam permainan warna, tapi para ayah dan bunda yang mengantarkan juga diberikan penawaran khusus.

“Mereka kita beri edukasi dan pemahaman cara memasak mudah dengan kompor induksi, serta promo tambah daya 75% apabila membeli kompor induksi di booth PLN. Sudah pasti harganya mendapatkan discount tambahan 10% dari Philips maupun Ace Hardware” pungkasnya.

Editor : Yudis/rilis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here