Manajemen CGI berfoto bersama dengan seluruh karyawan disela-sela syukuran perayaan ulang tahunnya yang ke 1/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : 30 Maret 2019, merupakan hari bersejarah bagi Cipta Group Indonesia (CGI). Karena pada hari ini, CGI sebagai induk dari 2 perusahaan yakni CV Sumber Mandiri Indonesia (SMI) dan PT Ingco Teknika Indonesia, tepat berusia satu tahun.

Sebagai bentuk segala pencapaian yang telah dihasilkan, manajemen merayakannya dengan menggelar syukuran sekaligus makan siang bersama seluruh pegawai, serta dirangkai dengan berbagai kegiatan.

Dalam event yang berlangsung di Pondok Telaga Ikan, Jl. Batangkuis, Desa Bangunsari, Kec. Tanjungmorawa, Deliserdang, CO Founder Cipta Group Indonesia diwakili Public Relation Manager Wanda Syahputra mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian CGI dalam satu tahun.

“Semua ini bisa terjadi berkat semangat dan kerja keras serta kesamaan visi dari semua karyawan yang tergabung dalam Cipta Group Indonesia manajemen” ucapnya bangga.

Wanda juga mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian tersebut, pihak manajemen sengaja memberikan penghargaan bagi karyawan terbaik serta membagian reward (bonus) terhadap beberapa karyawan yang telah mengabdi dan memberikan dedikasi tinggi untuk perusahaan.

Tidak hanya memberikan bonus dan penghargaan terhadap karyawan saja, kata Wanda, pihak manajemen Cipta Group Indonesia juga memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa beasiswa untuk tingkat perguruan tinggi kepada seorang penyandang disabilitas yang kami nilai memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan jenjang pendidikan.

“Hal ini merupakan implementasi dari visi perusahaan yaitu menjadi badan usaha yang memiliki tanggung jawab sosial dengan mengedepankan sisi profesionalisme dalam hal pencapaian kepuasan pelanggan” paparnya.

Untuk diketahui, CGI sebagai induk dua perusahaan yang berdiri pada 30 Maret 2018, menjalankan bisnisnya lewat dua perusahaan, yakni CV Sumber Mandiri Indonesia dengan konsentrasi usaha pada bidang Perdagangan besar khususnya di bidang perkakas pertukangan, sekaligus importir terhadap sejumlah merk salah satunya merk perkakas kelas dunia Ingco Tools yang telah berkembang di 168 negara di dunia.

Sedangkan PT Ingco Teknika Indonesia merupakan distributor resmi yg di percaya oleh Ingco Tools untuk memasarkan merk tersebut di seluruh wilayah di Indonesia.

“Merupakan sebuah karunia yang luar biasa dari sang maha pencipta dimana dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun ini kami dapat berkembang secara pesat. Hal ini dapat terjadi tentunya karena perusahaan kami memiliki visi dan misi sangat baik dan juga perusahaan menerapkan sistem dan aturan cukup baik yang dipatuhi dan dijalankan oleh seluruh karyawan dengan berlandaskan kedisiplinan kerja, etos kerja yg baik serta perasaan memiliki dan menyayangi terhadap perusahaan tempat kami bernaung saat ini” pungkas Wanda.

Penulis : Rini
Editor : Chairul Fadly

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here