Kaum 'emak-emak' pendukung Prabowo-Sandi menunjukkan salam dua jari sambil memajang spanduk dari karung dalam aksi di Jl. Ringroad (Gagak Hitam), Medan Sunggal, Kamis (20/3/2019)/foto : yudis

Onlinesumut-MEDAN : Pendukung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Solahudin Uno di Medan terus menunjukkan fanatismenya.

Sebagai bentuk dukungan setia terhadap pasangan nomor urut 02 itu, Rabu (20/3/2019) sore, lebih dari seribu relawan Prabowo-Sandi dari berbagai elemen melakukan aksi damai turun ke jalan.

Pantauan Onlinesumut, Setelah melakukan aksi konvoi dari Roemah Djoeang Padi Sejati di Jl. Setia Budi, ribuan massa ini memusatkan aksinya di sepanjang Jl.Ringroad (Gagak Hitam), Kec. Medan Sunggal.

Di lokasi tersebut, para relawan yang didominasi emak-emak itu terlihat meneriakkan ’02’ dan nama ‘Prabowo-Sandi’ sambil memajang poster dari karung beras bertuliskan kata serupa.

Aksi spontan inipun memicu perhatian para pengendara yang melintas, hingga sempat memicu kemacetan di jalur lingkar luar Kota Medan itu.

“Prabowo mantap,” teriak pengendara yang melintas dengan mengendarai sepeda motor di kawan tersebut.

Tak itu saja, emak-emak yang berbaur bersama kelompok milenial dengan semangatnya bergoyang riang dan semangat sambil memperlihatkan jari jempol dan telunjuknya.

Ando, salah seorang koordinator aksi kepada wartawan menyebutkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk menyuarakan dan mengajak masyarakat Sumatera Utara umumnya khususnya kota Medan untuk memilih pasangan nomor urut 2 yang diharap membawa perubahan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Prabowo-Sandi sudah memprogramkan Kerja Mudah, Harga Murah dan Rakyat Makmur Sejahtera,” tegasnya.

Penulis/Editor : Yudis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here