Motivator sekaligus pendiri AOEI menyerahkan hadiah bagi para pemenang Kompetisi Mobile Legend Vol 6 di Serdangbedagai/foto : dis

Onlinesumut-SERDANGBEDAGAI : Selama dua hari berturut-turut, organiasi Anggota Olahraga Elektronik Indonesia (AOEI) bersama Bapak Gamers Sumatera Utara sekaligus Motivator Iskandar HP Sitorus, menggelar event bergengsi Kompetisi Mobile Legend (ML) di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dan Deliserdang.

Animo para milenial di kedua kabupaten itupun terlihat luar biasa. Lokasi kegiatan pun diserbu para milenial yang berharap bisa ikut bertanding.

Untuk volume 6 di Kab. Sergai, kegiatan yang digelar Minggu (17/3/2019) berlangsung di Fried Chicken Cafe, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kec. Sei Rampah.

Banyaknya milenial yang berusaha ikut dalam event tersebut, pihak panitia akhirnya membatasi hanya sekitar 225 orang peserta atau 45 tim yang bisa ikut menjadi peserta.

Iskandar HP Sitorus dalam kata sambutan untuk membuka kegiatan ini mengaku sangat bangga melihat ‘wabah’ games menjangkiti milenial di Sergai.

“Sungguh luar biasa. Sekarang tinggal kita yang memenej diri agar tetap mengarah ke hal yang positif demi meraih prestasi” harapnya.

Untuk itu, kata Caleg Gerindra untuk DPR RI dari Dapil Sumut 1 ini, pemerintah sudah sepatutnya bisa mengatur regulasi untuk memperhatikan para gamers di tanah air.

“Mereka aset bangsa yang membutuhkan perhatian pemerintah. Games bisa menghindarkan mereka dari kejahatan khususnya narkoba. Tapi harus tetap dipantau bagi pecandu games. Jika saya kelak bisa duduk sebagai wakil rakyat, ini pasti bakal jadi perhatian serius bagi saya di legislatif” janji pria berjuluk ‘Si Kancil dari Medan’ ini.

Sementara, pertandingan yang berlangsung alot hingga pukul 23.50 WIB itu akhirnya dimenangkan oleh GPL Squad sebagai Juara 1, RPK Squad menempati urutan kedua dan Kalah-kalah Aja Squad juara ketiga.

Menanggapi event ini, Hadiath, Kapten GPL Squad mengatakan, kegiatan ini sangat bagus sekali. “Karena dari turnamen ini, pemuda gamers Serdangbedagai dapat termotivasi untuk menyalurkan hobi nya di bidang games. Maju terus AOEI dan Bang Iskandar untuk menggelar even selanjutnya” ucapnya.

Dana, Kapten RPK Squad dan Tri Agustian Kapten Tim Kalah-kalah Aja menilai, turnamen ini membuktikan seorang Iskandar HP Sitorus sangat mendukung para kaum milenial terkhusus anak gamers di bidang e-sport.

“Semoga e-sport sumut semakin maju” pungkas keduanya.

ML Volume 5

Suasana Kompetisi ML Vol 5 di Pagar Merbau, Deliserdang/foto : min

Sehari sebelumnya, AOEI bersama pendirinya Iskandar HP Sitorus juga menggelar pertandingan ML di Cafe Suramadu Batu Lapan, Kec. Pagar Merbau, Deliserdang, Sabtu (16/3/2019).

Setelah bertanding hingga tengah malam,
Evoved Reborn akhirnya keluar sebagai juara pertana. Tim RBS di posisi kedua dan UFG keluar sebagai juara ketiga.

Ketiga juga berharap penyelenggara Turnamen ML semakin sukses lewat event yang diselengarakannya.

“Kami milenial siap mendukung Pak Iskandar ke Senayan” ucap seluruh pemenang serempak.

Penulis/Editor : Ayep

 

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here