Petugas Satpol PP saat melaksanakan razia pekat di Cafe dan Hotel di Kab. Madina (atas) dan sejumlah wanita penghibur yang diamankan (bawah)/foto : sakban

Onlinesumut-PANYABUNGAN :
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailingnatal (Madina) menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah cafe dan hotel di Kec. Panyabungan, Rabu dinihari (13/3/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan 6 orang wanita malam serta seorang pria hidung belang dari lokasi hiburan karaoke dan hotel.

Kasatpol PP Madina Lismulyadi menjelaskan, razia Pekat yang dilaksanakan Satpol PP Madina itu berdasarkan laporan dari masyarakat yang kembali marak.

“Tadi malam kita melaksanakan razia di mulai pukul 12.00 WIB dengan sasaran razia hotel dan tempat hiburan malam yang ada di Kecamatan Panyabungan” ungkapnya

Sekitar pukul 00.30 WIB, kata Lismulyadi, awalnya tim mengamankan 4 orang wanita di salah satu tempat karaoke di kawasan lintas timur pada pukul.

Kemudian pada pukul 03.30 WIB, petugas berhasil mengamankan 2 wanita lagi dan seorang pria hidung belang dari salahsatu hotel di Panyabungan.

“Setelah diamankan dari tempat tersebut, keenam wanita dan satu pria tersebut kita bawa ke Kantor Satpol PP Madina untuk di lakukan pendataan dan pembinaan sebelum akhirnya kita serahkan ke Dinas Sosial Madina” paparnya.

Lismulyadi juga memastikan, razia ini akan dilaksanakan secara rutin untuk menjaga nama baik Kabupaten Madina yang dikenal sebagai Kota Santri yang bersih dari Panyakit Masyarakat.

Penulis : Sakban Azhari Lubis
Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here