Motivator sekaligus Caleg Gerindra untuk DPR RI Iskandar HP Sitorus memberikan kata sambutan dalam kegiatan Kompetisi Games PUBG volume 9 di Kota Tebingtinggi/foto : panya

Onlinesumut-TEBINGTINGGI : Setelah beberapa waktu lalu sukses menggelar Kompetisi Games Player Unknown Battle Ground (PUBG) Volume ke 6, Motivator Iskandar HP Sitorus bersama organisasi Anggota Olahrga Elektronik Indonesia (AOEI), kembali mempercayakan ‘Kota Lemban’ untuk menggelar perhelatan akbar itu kembali, Minggu (10/3/2019).

Bertempat di di cafe De Arch Coffe, Jl. Prof. Dr. Hamka, sedikitnya 25 tim atau sekitar 100 orang peserta dari milenial penggila games ini, turut ambil bagian dalam ajang bergengsi tersebut. Minat penonton juga semakin terlihat antusias.

Selaku Motivator sekaligus Bapak Gamers Sumatera Utara, Iskandar HP Sitorus mengaku sempat takjub begitu banyaknya gamers di Kota Tebingtinggi.

“Meski kotanya kecil, ternyata milenial di Tebing ini memiliki potensi luar biasa dalam bidang games. Ditambah minat penonton sudah semakin antusias mendukung temannya bertanding. Ini sangat luar biasa” paparnya.

Karena itu, pria berjuluk Si Kancil dari Medan ini berharap Pemko Tebingtinggu khususnya bisa mengakomodir potensi anak-anak muda tersebut, sekaligus menjadi jalan memudahkan pemerintah dalam membantu memerangi hal negatif seperti kenalalan remaja atau penyalahgunaan narkoba.

“Setelah dipercaya sebagai bapak gamers, saya akan berusaha untuk mendorong pemerintah turut memperhatikan hal ini. Apalagi kelak diberi izin oleh Allah SWT saya duduk di legislatif. Saya mohon dukungan dari adik-adik sekalian” harap pria yang kini tercatat sebagai Caleg Partai Gerindra untuk DPR RI dari Dapil Sumut 1 Nomor 4 ini.

Sedangkan Ketua Umum DPP AOEI Muhammad Aldi dalam sambutannya secara tegas menyampaikan bahwa pihaknya bersama para milenial mengaku sangat merasakan kehadiran sosok Iskandar sebagai angin segar bagi para gamers dalam menyalurkan hobinya sekaligus untuk mendulang prestasi.

“Insyaa Allah dalam satu kebulatan tekad, kami akan mendukung Bang Iskandar duduk di Senayan. Karena bagaimanapun, para gamers juga butuh penyampai aspirasi yang duduk di dalam sistem pemerintahan sehingga keberadaan kita yang notabene generasi bangsa jadi perhatian” tandasnya.

Sementara, setelah terlibat dalam pertarungan seru, 3 tim terbaik akhirnya berhasil menjuarai kompetisi ini. Juara 1 direbut Tim Kerangbulu, Juara 2 Tim BDT dan Juara 3 diraih Tim PDM.

Azay, sebagai Kapten Tim Kerangbulu pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak panitia.

“Event ini luar biasa. Kami berharap Pak Iskandar tetap semangat mengakomodir para milenial untuk berprestasi lewat hobinya. Untuk itu kami juga siap mendukung beliau pada Pemilu nanti” tegasnya serempak dengan Khairullah Anwar Batubara Kapten Tim BDT dan Dira Arifianto Kapten Tim PDM.

Penulis : M Aldi
Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here