Motivator sekaligus Pendiri AOEI Iskandar HP Sitorus saat menyampaikan kata sambutan di hadapan para gamers dalam Kompetisi PUBG Volume 8 di Medan Helvetia/foto : panya

Onlinesumut-MEDAN : Gelaran Kompetisi Games Player Unknown Battle Ground (PUBG) yang digelar organisasi Anggota Olahraga Elektronik Indonesia (AOEI) bersama Motivator Iskandar HP Sitorus yang digelar secara masif tiap pekannya, terus menuai reaksi positif para milenial di Kota Medan.

Terbukti, dalam gelaran Kompetisi PUBG Volume 8 yang digelar di Keude Kuphie Gaperta Ujung, Jl. Cempaka, Kec. Medan Helvetia, Sabtu (8/3/2019), 25 tim atau sebanyak 100 orang milenial ikut ambil bagian dalam ajang bergengsi ini.

Pendiri AOEI sekaligus Motivator Iskandar H.P Sitorus SH dalam kata sambutannya mengatakan, sejak awal ia telah berkomitmen terus mendorong para pelaku gamers agar dapat menciptakan prestasi lewat hobinya ini.

“Saya juga berharap games ini bisa menjadi peluang bisnis yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat di bidang permainan elektronik yang mereka gemari ini,m” harapnya.

Caleg Gerindra untuk DPR RI dari Dapil Sumut 1 Nomor 4 ini juga berharap, lewat games ini para milenial bisa menjadi generasi yang mampu bersaing dan berinovasi di tengah pesatnya perkembangan teknologi.

“Saya sudah berjanji dan saya harap juga seluruh orangtua juga bisa ikut berperan juga mendorong para milenial ini untuk berbuat dan berprestasi lewat hobinya ini. Insyaa Allah jika kelak saya duduk di parlemen, misi saya salahsatunya untuk mengakomodir mereka” tandasnya seraya disambut para peserta kompetisi.

Ketua Umum DPP AOEI Muhammad Aldy pun berharap, agar seluruh milenial pencinta games bisa mewujudkan cita-cita besar pria yang akrab disapa Bang Is itu agar ke depan para gamers bisa diperhatikan pemerintah.

“Sejauh ini belum ada yang peduli secara serius memperhatikan para gamers. Kami harap lewat Bang Is jika kelak duduk di Senayan, aspirasi para gamers bisa menjadi perhatian pemerintah” ujarnya.

Sementara, setelah menggelar pertandingan selama 4 jam lebih, 3 tim keluar sebagai pemenang. Juara 1 diraih Tim Paya Baruas, Juara kedua direbut Tim Amigos dan Tim Saints Junior berada di tempat ketiga.

Atas kemenangan ini, Wira sebagai Kapten Tim Paya baruas mengaku sangat bersyukur bisa ikut berkompetisi dalam perhelatan yang digelar AOEI dan Iskandar HP Sitorus.

“Alhamdulillah bisa menjuarai Turnamen PUBG Volume 8 ini. Terima kasih. Maju terus AOEI” ucapnya sumringah.

Andre, Kapten Tim Amigos yang turut menanggapi kegiatan ini menuturkan,sejak awal begitu mendengar digelarnya kompetisi ini, ia bersama timnya sudah mempersiapkan diri.

“Jujur kami sangat antusias mengikuti turnamen yang diadakan ini. Semoga Pak Iskandar HP Sitorus jaya terus dan semoga terpilih” tuturnya.

Senada juga diungkapkan Rafef, Kapten Tim Saints Junior yang mengaku event ini sangat bagus. “Karena bisa mengembangkan bakat bermain game para remaja di Medan” jelasnya.

Penulis/Editor : Panya

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here