Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah terlihat berbincang serius saat bertemu jajaran Muspika Kec. Patumbak di tengah kegiatan gowes yang dilakukannya/foto : malkan

Onlinesumut-PATUMBAK : Sebagai Perwira Tinggi (Pati) dengan segudang kesibukannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah, sepertinya tetap berusaha menjaga kebugaran tubuh.

Bersepeda atau istilah zaman now gowes, rupanya menjadi pilihan bagi Panglima yang membawa wilayah teritorial di Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau ini.

Hal terlihat saat di sela-sela kesibukannya, Jumat (22/2/2019), jenderal bintang dua ini terlihat gowes melintasi sejumlah ruas jalan di Kota Medan.

Pantauan Onlinesumut, Fadillah beserta rombongan terlihat gowes dari kantornya di Komplek Kodam I/BB di Jl. Gatot Subroto menuju Jl. Sisingamangaraja, melintasi Terminal amplas, memasuki Jl. Pertahaman, Kec. Patumbak, hingga akhirnya berakhir di markas Batalyon Armed Delitua di Kab. Deliserdang.

Sebelum mencapai tujuan akhir, sekitar pukul 08.00 WIB, Pangdam beserta rombongan terlihat singgah di Kantor Camat Patumbak untuk bersilaturahmi. Kedatangannya pun disambut Camat patumbak Danang Purnamayuda S.STP, MAP, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar, Danramil Patumbak Mayor BS Sembiring beserta Kades se-Kecamatan Patumbak.

Dalam pertemuan itu, Camat Patumbak mengaku senang dengan kedatangan Pangdam yang bersedia singgah dikantornya

“Inilah kami Pak, Kecamatan Patumbak di bawah Pemerintahan Kabupaten Deliserdang. Kami mohon maaf bila ada dalam penyambutan kami ini yang kurang berkenan sekali lagi kami mohon di maafkan” ucap Danang.

Setelah sekitar 30 menit beramahtamah dengan jajaran Muspika setempat, Mayjen TNI MS Fadillah bersama rombongan kemudian melajutkan perjalanan menuju Batalyon Armed Delitua.

Penulis : Malkan
Editor : Chairul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here