Performance kecapi yang menambah semarak dan kemeriahan kegiatan Imlek Prosperous 2019 di Orchard Road CitraLand Gama City yang digelar pengembang perumahan elit tersebut/foto : yudis

Onlinesumut-MEDAN : Pengembang perumahan elit CitraLand Gama City, Minggu (17/2/2019), menggelar event Imlek Prosperous 2019 di Orchard Road CitraLand Gama City Medan.

Berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai, lomba karaoke, performance oriental dance, live music, performace kecapi, oriental singer dan barongsai, membuat kegiatan semakin semarak.

Para pengunjung juga terlihat antusias dengan digelarnya beraneka hidangan khas Imlek yang disediakan pihak penyelenggara untuk pengunjung yang datang menikmati suasana Imlek di Orchard Road CitraLand Gama City.

Di sela kegiatan, General Manager CitraLand Gama City The Singapore of Medan, Raynandus Adyaksa General mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus sebagai rangkaian dalam promosi mereka dalam memperkenalkan hunian ramah lingkungan tersebut.

“Jangan Lewatkan Promo. Imlek angpao sampai dengan 100 juta rupiah, free CCTV, free Water Heater, free AC dan banyak hadiah menarik lainnya khusus pembelian unit rumah, ruko dan kavling di CitraLand Gama City khusus bulan ini” ungkap Raynandus.

Didampingi Kepala Divisi Perencanaan CitraLand Gama City, Indah Novita Sari, Raynandus juga menjelaskan, perumahan yang mereka tawarkan saat ini merupakan pengembangan raksasa properti Indonesia yaitu Ciputra Group yang tepat pada 2019 memasuki tahun ke lima belas di Kota Medan.

“Ciputra Group hingga saat ini telah berhasil mengembangkan 102 proyek residensial dan 38 proyek komersial yang tersebar di 41 kota di Indonesia serta 5 kota di luar negeri. Di antara 102 proyek residensial tersebut, CitraLand Gama City
merupakan proyek residensial Ciputra Group di Kota Medan dengan Luas 211.57 hektar bekerja sama dengan GamaLand” ungkapnya.

Dikembangkan di atas lahan premium seluas 211.57 hektar dan terbagi atas 4 distrik, sambungnya, CitraLand Gama
City segera menjadi kota mandiri baru dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartment, sekolah, universitas, rumah sakit, club house dan waterpark.

“Mengusung konsep yang terintegrasi sempurna antara hunian asri dan kawasan bisnis strategis, CitraLand Gama City merupakan kota mandiri terbesar,
termegah dan terlengkap di Medan dan diberikan khusus bagi mereka yang menghargai keharmonisan dan keseimbangan hidup” imbuhnya.

Dijelaskannya juga bahwa CitraLand Gama City memiliki delapan keunggulan yaitu dikembangkan oleh developer
berpengalaman Ciputra Group, lokasi yang strategis hanya 20 menit dari dan ke pusat kota Medan, 25 menit ke Bandara Kualanamu, 15 menit ke Belawan, aksesbilitas yang mudah dekat hanya 5 menit ke pintu tol Bandar Selamat, nilai investasi yang menguntungkan, fasilitas hunian yang lengkap berskala kota, sistem keamanan 24 jam dan sistem cluster dengan one boom gate system, m, sistem smart home dan triple play dan kota mandiri dengan fungsi terlengkap di kota Medan.

“Memasuki kawasan CitraLand Gama City kita akan disambut dengan fly over selebar 30 meter dan gerbang utama yang terinspirasi dari kemewahan Grande Arche La Defence – Prancis setinggi 20 meter. Lokasi strategis CitraLand Gama City sangat potensial untuk menjadi pusat aktivitas dan landmark baru Kota Medan. Berada di arah perkembangan kota Medan baru yang pertumbuhannya sangat pesat, kawasan ini menjanjikan new lifestyle level dan keuntungan investasi yang signifikan dalam waktu” tuturnya.

Ditambahkan Raynandus juga, aat ini CitraLand Gama City mempersembahkan the next level living melalui distrik kedua seluas 61 hektar. Spirit kota mandiri berkelas dunia ini menghadirkan 8 residential cluster dan commercial spots
yang terinspirasi atmosfer modern kota Singapore. Berbagai landmark iconik Singapore seperti Orchard Road, Fountain of Wealth, Merlion Statue dan Fullerton Gate menjadi thematic point distrik kedua ini.

“Kawasan ini mampu membawa kita ke suasana kota Singapore yang bersih, hijau dan modern dengan delapan cluster hunian tematik bergaya Singapore ditengah lingkungan hijau dengan view danau seluas 3 hektar menjadi pilihan hunian yang harmoni dengan alam. Sebagai kota mandiri prestisius, CitraLand Gama City akan menghadirkan kawasan superblok dengan konsep multi-fungsi seluas 5.4 hektar, dimana nantinya akan terdapat mall bertaraf internasional yang dilengkapi dengan apartemen, hotel, apartemen, office tower dan green park” bebernya panjang lebar.

Di samping itu juga, kata Raynandus, Mall Ciputra Gama ini akan segera dibangun dengan konsep waterpark ditengahnya. Mall ini akan menjadi trendsetter dan pusat hiburan keluarga baru di kota Medan.

“Bukan tidak mungkin, kawasan superblok ini akan menjadi icon shopping dan lifestyle terbaru di kota medan. Cluster Raffles Place merupakan cluster pertama yang menawarkan 155 unit rumah bergaya arsitektur klasik ditengah lingkungan hijau dengan view danau. Cluster Fullerton merupakan cluster khusus kavling yang menawarkan 48 unit kavling bernuansa resort ditengah pulau yang dikelilingi danau tematik seluas 2 hektar dapat menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan lingkungan yang prestisius, exclusive dan keamanan sistem cluster 24 jam” kata Raynandus.

“Fasilitas-fasilitas penunjang CitraLand Gama City itu, juga telah dibuka seperti club house yang dilengkapi dengan restaurant, ruang serba guna, kolam renang dewasa semi olympic-size, Jacuzzi & kolam renang anak yang dilengkapi dengan wahana bermain air anak, jogging track menyusuri danau-danau thematic, pedestrian dengan konsep orchard road di komersial area” pungkasnya.

Penulis/Editor : Yudis

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here