Iskandar HP Sitorus, Caleg Gerindra untuk DPR RI terlihat serius mendengarkan keluh kesah para pekerja RSUPH Adam Malik Medan/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Bagi Iskandar HP Sitorus, menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPR RI, tak harus terus menerus ‘tebar pesona’ untuk menggalang dukungan masyarakat.

Tapi bagi Kader Gerindra yang tampil dari Dapil Sumut 1 Nomor 4 ini, mendengarkan keluhan masyarakat merupakan cara tersendiri baginya yang kelak bakal menduduki posisi sebagai wakil rakyat.

Seperti yang terlihat Kamis (7/1/2019) saat pria berjuluk ‘Si Kancil dari Medan’ ini menemui sekaligus bersilaturahmi dengan ratusan pekerja Rumah Sakit Umum Pusat Haji (RSUPH) Adam Malik Medan.

Dalam pertemuan di sebuah warung kopi di Jl. Petunia Raya, Kecamatan Medan Tuntungan itu, tak hanya terlihat antusias bertemu, secara spontan pula para pekerja rumah sakit milik Kementerian Kesehatan itu, sangat mendukung serta siap memenangkan dan mengantar Iskandar HP Sitorus duduk di Senayan.

Selain itu, dalam pertemuan itu mereka berharap alumni SMA Negeri 4 Medan itu mampu menjadi perpanjangan tangan rakyat untuk menyampaikan aspirasi terkait persoalan rakyat.

“Kami sebagai karyawan RSUPH Adam Malik bermasalah dengan gaji yang telat. Diberikan melewati tanggal yang disepakati, dan masalah BPJS yang dipersulit, serta masalah libur yang tidak sesuai dengan peraturan sistem di Kementerian Tenaga Kerja (Kemenanaker)” ungkap Alil Musro Limbong, perwakilan pekerja RS Adam Malik.

Terkait keluhan itu, Alil pun berharap kepada Iskandar HP Sitorus, jika Allah SWT memberikan kesempatan baginya duduk di kursi DPR RI nanti agar menuntuskan masalah ini. “Dan semoga abang kita ini amanah serta bijak dalam mengambil sikap” harapnya.

Sementara, usai mendengar permasalahan yang dipaparkan ratusan karyawan RSUPH Adam Malik itu, secara bijak Iskandar pun menanggapi satu persatu keluh kesah mereka sehingga menghasilkan komunikasi yang efektif.

Selain itu, dengan niat yang mulia Iskandar juga menyampaikan semua tujuannya untuk memajukan Sumut dan menuntaskan permasalahan kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya permasalahan yang kini merundung pekerja RSUPH Adam Malik Medan, jika ia terpilih di DPR RI nanti.

“Kalian harus tetap semangat dan dan tetap melakukan hal yang baik, menghasilkan manfaat untuk diri sendiri, orangtua, agama, nusa dan bangsa” pungkasnya.

Penulis/Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here