Mobil berplat merah milik Pemko Binjai mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pohon di tepi jalan akibat pecah ban/foto : Sabar

Onlinesumut-STABAT : Sebuah mobil plat Merah, bernopol BK 1192 R milik Pemko Binjai, Rabu (6/2/2019) sekitar pukul 13.00 WIB siang, mengalami kecelakaan tunggal hingga menabrak sebuah pohon di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Stabat, Kab. Langkat.

Akibatnya, mobil jenis minibus Toyota Avanza berwarna Silver itu ringsek berat dibagian mukanya. Diduga, insiden ini akibat mobil yang sedang melaju mengalami pecah ban.

Belum diketahui pasti siapa yang mengemudikan mobil tersebut. Sebab, saat awak media menghubungi Kabag Humas Pemko Binjai, Rudi Iskandar Baros, ia juga mengaku masih mencari informasi siapa pengemudinya.

Namun menurut Amin, seorang staf di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pemko Binjai, mobil dinas itu merupakan milik instansi tempatnya bernaung dan biasa dikendarainya.

Amin sendiri awalnya mengaku tidak percaya saat awak media menanyakan hal tersebut. Apalagi saat kecelakaan itu terjadi, kendaraan roda empat itu sedang tak dibawanya.

“Serius bang, kenapa rupanya,” ucap Amin terkejut.

Namun, Amin mengakui jika dari hari Minggu 3 Februari 2019 lalu, mobil tersebut dibawa oleh salah seorang Kabid di Disdukcapil Pemko Binjai.

“Dari hari Minggu kemarin dibawa Kabid. Ada urusan. Akupun belum tau siapa yang bawa. Coba aku cari informasi dulu ya bang,” ujarnya.

Rupanya, kecelakaan mobil berplat merah itu juga cukup menarik perhatian warganer. Terbukti, seorang netizen dengan akun facebook @Limbong Ahmad sempat memosting kecelakaan tersebut.

“Kalau dilihat dari kondisi mobil jarang dipakai, pecah ban nabrak pohon siang ini di depan PN Stabat Rabu (06/02/2019),” demikian yang ditulis di lama facebook milik @Limbong Ahmad.

Penulis : Sabar S
Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here