Iskandar HP Sitorus, Caleg Gerindra untuk DPR RI dari Dapil Sumut 1 Nomor 4 terlihat larut dalam obrolan santai dengan Keluarga Kho yang tengah merayakan Tahun Baru Imlek/foto : yudis

Onlinesumut-PANTAILABU : Bagi Iskandar HP Sitorus, kawan atau sahabat tak terbatas. Satu prinsip yang kini masih dipegangnya sampai kini, adalah terus menambah kawan sekalipun berbeda suku, agama atau sekalipun berada di pelosok yang sangat jarang dijangkau.

Bertepatan dengan semarak Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 hari ini, Selasa (5/2/2019), Caleg DPR RI dari Partai Gerindra inipun sengaja mengunjungi sekaligus bersilaturahmi ke rumah sahabatnya Anto, pria tionghoa dari keluarga Kho yang bermukim di Desa Damarpulo, Kec. Pantailabu, Kab. Deliserdang.

Meski harus menempuh perjalanan jauh, wajah Caleg dari Dapil Sumut 1 Nomor 4 inipun terlihat sumringah saat kedatangannya disambut hangat keluarga Anto dan para sahabatnya yang sengaja menggelar pesta bakar ikan di halaman rumah.

Pria berjuluk si Kancil dari Medan inipun terlihat larut dalam obrolan santai diselingi canda tawa.

“Saya tidak menyangka penyambutan dari keluarga Anto dan kawan-kawannya cukup meriah. Ini luar biasa” ungkapnya meluapkan rasa bahagianya.

Apalagi, lanjutnya, keluarga Anto yang tengah larut dalam kemeriahan perayaan Imlek, masih sempat menerima kedatangannya dengan begitu meriah.

“Saya sangat berterimakasih dengan sambutan Anto dan keluarga besar Kho. Ini juga menjadi bukti bahwa silaturahmi tak mengenal agama dan ras. Ini harus terjalin terus sampai kapanpun” harapnya.

Sementara, Anto mewakili keluarga Kho mengaku sangat senang bisa berbagi dalam perayaan Tahun Baru Imlek kali ini. Apalagi ia dan keluarganya mendapat kunjungan Iskandar HP Sitorus, seorang caleg dengan sosok merakyat.

“Sejak awal saya, keluarga dan kawan-kawan kami semua sudah berkomitmen untuk menghantarkan Bang Iskandar ke Senayan untuk menjadi anggota DPR RI. Kami yakin tidak salah pilih, karena sosok beliau sangat merakyat dan mudah dekat dengan siapa saja” pungkasnya seraya mengaja warga lainnya untuk memenangkan Iskandar HP Sitorus pada Pemilu 2019 mendatang.

Penulis/Editor : Ipan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here