Iskandar HP Sitorus, Motivator sekaligus Caleg Gerindra untuk DPR RI Dapil Sumut 1 No 4 berfoto bersama salahsatu pemenang Kompetisi PUBG Vol 3 yang digelar di Medan Marelan/foto : panya

Onlinesumut-MEDAN : Berhasil menggelar dua pertandingan sebelumnya di volume 1 dan 2, Kompetisi Player Unknown Battle Ground (PUBG) yang kali ini digelar di Cafe Arabasta, Kel. Tanah 600, Kec, Medan Marelan, Minggu (3/1/2019) meraih sukses besar.

Berbeda dengan sebelumnya yang diikuti 100 peserta, kali ini jumlah peserta justru membludak hingga 160 orang yang terbagi dalam 35 tim.

Besarnya animo milenial di kawasan Medan Utara inipun, terpaksa Anggota Olahraga Elektronik indonesia (AOEI) bersama motivator selaku penyelenggara kegiatan, terpaksa membagi pertandingan dalam 3 gelombang.

“Kita tidak menyangka begitu besar animo milenial di Medan Marelan ini. Agar para peserta tidak kecewa, terpaksa kita bagi dalam 3 gelombang sampai babak final mesti waktunya terpaksa kita perpanjang” ungkap M Aldy, Ketua Pimpinan Pusat AOEI.

Pantauan di lokasi kegiatan, pertandingan yang digelar mulai pukul 11.00 WIB terlihat berlangsung riuh dan seru. Jeritan para peserta pun membuat suasana semakin meriah.

Sang motivator Iskandar HP Sitorus dalam kata sambutannya juga mengaku sangat kaget ketika melihat antusiasnya kaum milenial di Marelan untuk mengikuti kompetisi games yang kini sedang digandrungi kawula muda era ini.

“Marelan memang luar biasa. Saya sungguh tidak menyangka animo milenial untuk ikut kompetisi di Marelan ini begitu besar” ungkap Iskandar kagum.

Pria berjuluk si ‘Kancil dari Medan’ yang kini menjadi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Sumut 1 Nomor 4 inipun berharap, seluruh milenial di Medan Marelan ini bisa berprestasi kelak lewat hobi mereka tersebut.

“Kalian harus buktikan bahwa games tidak selamanya bisa dipandang negatif. Jadilah kalian yang terbaik, rebut juara. Karena berpretasi bukan hanya di lingkungan sekolah, diluar sekolah juga bisa kalian lakukan termasuk lewat hobi kalian ini di bidang games PUBG” tandasnya.

Pantauan di lokasi kegiatan, pertandingan yang digelar mulai pukul 11.00 WIB terlihat berlangsung riuh dan seru. Jeritan para peserta pun membuat suasana semakin meriah.

Setelah melewati seluruh pertandingan, sekitar pukul 18.00 WIB menjadi puncak pertandingan yang mempertemukan 10 tim di babak final.

Tim Humble YukMainYuk akhirnya keluar sebagai juara pertama. Juara kedua direbut Tim Kissdong dan juara ketiga diraih Broadcasta.

Terkait kompetisi ini, Ryan Ramadhan sebagai Kapten Humble YukMainYuk mengaku pihaknya sangat antusias mengikuti even ini setelah mendapat informasi bakal adanya kompetisi.

“Menurut saya dan tim saya, even ini sangat luar biasa. Karena bisa membuat orang jadi bisa menunjukan kemampuan nya, terutama bagi anak-anak milenial seperti kami” ungkapnya.

Ryan pun berharap, semoga even selanjutnya lebih maju dan lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya.

Sedangkan Siti Zubaidah, Kapten Doctor 93 mengungkapkan kekaguamannnya dengan even yang dinilainya sangat bagus.

“Apalagi kompetisi ini menjadi satu-satunya kegiatan yang merangkul gamers di Kota Medan” tegasnya.

Hafiq Furqan, Kapten Doctor93 Animal yang ikut menimpali pun mengaku bahwa Kompetisi PUBG Vol 3 ini sangat bagus.

“Kami harap turnamen seperti ini bisa digelar tiap minggu. Maju terus Bang Iskandar untuk mengakomodir hobi anak muda” ucap Hafiq.

Penulis/Editor : Panya

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here