GM PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto melepas keberangkatan Tim Getug PLN ULP Medan Denai/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Utara bersama PLN UP3 Medan, Lubuk Pakam dan Binjai, Kamis (31/1/2019), menggelar apel akbar Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

GM PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto bertindak sebagai pimpinan upacara dalam kegiatan yang digelar di halaman GOR mini Disporasu, Jl. Williem Iskandar, Medan.

Dalam amanatnya, Feby mengimbau seluruh jajaran PLN dan mitra kerja untuk selalu mengedepankan keselamatan dalam setiap aktivitasnya.

“Semua pekerjaan di setiap bagian harus dipastikan keamanannya, keselamatannya, serta penerapan PS-4nya yakni penampilan, sikap, senyum, salam dan sapa harus diutamakan” ungkap Feby.

Dalam kegiatan itu, selain dihadiri Manajer PLN UP3 Medan Lelan Hasibuan, Manajer PLN UP3 Lubuk Pakam Kishartanto dan Manajer PLN UP3 Binjai Dicky Hiwardi, tak ketinggalan pula seluruh tenaga alih daya.

Apel akbar itu juga ditandai dengan
penilaian serta inspeksi K3 yang dilakukan GM PLN UIW Sumut bersama Manajer PLN UP3 yang terlibat. Tak hanya itu, juga turut dilakukan pemeriksaan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) serta evaluasi dari ilmu penerapan K3.

Sebagai puncak kegiatan, GM PLN UIW Sumut Feby Joko Priharto juga melepas Tim Gerebek Tunggakan (Getug) PLN UP3 Lubuk Pakam di bawah komando Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan pelanggan Gebyar Pandito dengan daerah operasi di wilayah kerja di PLN ULP Medan Denai.

“Semua pekerja di bawah PLN UP3 Lubuk Pakam pasti dilengkapi dengan APD. Itu adalah standart dan syarat pekerjaan berlangsung utk Tim Getug Lubuk Pakam” tandas Gebyar.

Penulis/Editor : Chairul Fadly

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here