Manager UP3 Binjai Dicky Hiwardi melakukan pengecekan kondisi peralatan dan petugas yang siaga melakukan pengawasan kehandalan listrik yang dilaksanakan di lapangan kantor PT PLN (Persero) UP3 Binjai/foto : ist

Onlinesumut-BINJAI : PT PLN (Persero) UP3 Binjai menggelar Apel Siaga Kelistrikan dalam mengadapi Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Lapangan Kantor PT PLN (Persero) UP3 Binjai, Jumat (21/12/2018).

Dipimpin langsung Manager UP3 Binjai Dicky Hiwardi, kegiatan ini turut dihadiri jajaran perangkat kerja PLN UP3 Binjai meliputi Manager Bagian Jaringan dan Supervisor Teknik UP3 dan Unit Layanan Pelanggan.

Dicky Hiwardi dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan apel siaga bertujuan sebagai pengecekan seluruh kondisi atau kesiapan peralatan kerja safety dan kondisi petugas.

“Ini bertujuan agar dalam melaksanakan pekerjaan selalu menjaga Keselamatan dan Keamanan Kerja. Sehingga akan menjamin dalam menjaga kehandalan kelistrikan selama proses tersebut” imbau Dicky.

Dalam agenda Apel Siaga juga hadir Tim Pengerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) yang mampu dalam melakukan pemeliharaan jaringan listrik tanpa melakukan pemadaman.

Seluruh petugas yang hadir juga meliputi keseluruhan dari Unit Kerja di Wilayah Kerja UP3 Binjai yang meliputi : Binjai Kota, Binjai Timur, Binjai Barat, Kuala, Stabat, Tanjung Pura, Gebang, Pangkalan Brandan, Pangkalan Susu, Brastagi, Kabanjahe, Sidikalang, Tiga Binanga.

“Dengan kesiapan petugas dan peralatan PT PLN UP3 Binjai terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” harapnya.

Penutup, Dicky Hiwardi mengimbau kembali setiap resiko dalam bekerja selalu bisa diminimalisir dengan persiapan dan kesiapan terutama peralatan dan selalu menjaga kondisi kesehatan dengan prima.

Penulis/Editor : Kemala Utari

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here