Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni saat hadir memberikan sambutan dalam ajang kreasi anak muda di Taman Koni Gajah Mada (foto atas) dan salahsatu penampilan musisi Kota Medan di Taman Koni (foto bawah)/foto : ist

Onlinesumut-MEDAN : Dalam sebulan terakhir, Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) nya, terus melakukan renovasi total terhadap taman-taman kota.

Hasilnya, wajah ibukota Sumatera Utara inipun mulai berubah dan semakin berwarna hingga sangat menarik dipandang mata.

Taman kota yang menjadi lokasi wisata alternatif bagi warga Medan inipun semakin ciamik, ketika sejumlah komunitas anak muda dari berbagi latar belakang seni ikut menyemarakkan keberadaannya.

Selain seni mural dan melukis baju, para seniman juga turut tampil memberi warna di Taman Kota Medan. Hal inipula yang terlihat di Taman Koni Gajah Mada di Jl. Gajah Mada Medan, Sabtu (8/12/2018) malam, saat Medan Creative yang dimotori Andre menampilkan sejumlah seniman dalam bermusik.

Kreativitas para anak muda di ‘Malam Mingguan’ inipun mendapat apresiasi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Muhammad Husni.

Sebagai bentuk dukungannya kepada kreativitas anak muda, pria yang dikenal sangat peduli seni ini sengaja hadir untuk menyaksikan langsung kebolehan para anak-anak muda itu.

“Kami sangat mengapresiasi kreativitas anak muda Medan yang memanfaatkan taman sebagai tempat melakukan industri kreatif. Ke depan, kita akan dukung mewujudkan adanya taman kreatif di Kota Medan” ungkap Husni.

Husni juga mengatakan, pemanfaatan Taman Kota diharapkan juga bukan sebatas sebagai tempat kreativitas, namun juga menjadi lahan ajang pengembangan Industri Kreatif.

“Semoga terwujud membangun Taman Kreatif. Terima kasih andre dari Medan Creative” pungkas Husni.

Penulis/Editor : Kemala Utari

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here