Tersangka bersama dengan barang bukti yang diamankan dari tersangka saat penggrebekan dilokasi/foto : jhon

Onlinesumut-PATUMBAK : Kinerja kepolisian sangat diharapkan lebih maksimal dalam mempersempit segala bentuk penyakit masyarakat dan pelaku tindak kriminal, khususnya ruang gerak pengedar narkoba.

Hal itu pula yang terus dilakukan Polsek Patumbak lewat aksi Gerebek Kampung Narkoba (GKN). Rabu (21/11/2018), giliran Pasar XII, Jalan Perjuangan, Desa Marindal II, Kec. Patumbak, Kab. Deliserdang yang menjadi sasaran.

Dengan mengerahkan seluruh kekuatan, GKN ini langsung dipimpin Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK bersama Kanitreskrim Iptu Budiman Simanjuntak.

“Gerebek Kampung Narkoba ini kita lakukan untuk mempersempit ruang gerak penyakit masyarakat dan tindak kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Patumbak,” kata Ginanjar Fitriadi didampingi Budiman Simanjuntak.

Lebih lanjut, terang Ginanjar, pihaknya melakukan penggrebekan di Pasar XII berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar yang mengaku sudah sangat resah akibat maraknya peredaran narkoba.

“Dari lokasi kita amankan satu tersangka yakni Indra Wahyudi (34), warga Desa Marendal II, Kec. Patumbak,” bebernya.

Sementara Kanitreskrim Iptu Budiman Simanjuntak menambahkan, pihaknya juga mengamankan barang bukti 1 paket sabu-sabu, 1 buah dompet dan uang tunai sebesar Rp 100 ribu.

“Tersangka sedang kita proses lebih lanjut guna membekuk pemasok sabu-sabu kepada tersangka,” pungkasnya.

Penulis : Jhonson Siahaan
Editor : Teuku Yudhistira

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here