MS, janda terduga aktris video mesum dengan oknum Wakepsek SMK di Sosorgadong, Tapteng saat menceritakan skandal asmaranya dengan oknum pendidik itu/foto : benny

Onlinesumut-TAPTENG : Kisah viralnya foto hasil potongan video di media sosial terkait skandal asmara DS, oknum Wakepsek SMK Negeri 1 Sosorgadong dengan MS, memasuki babak baru.

Jika sebelumnya kedua aktor dan aktris ‘panas’ itu tampak mesra, kini kedua insan berlainan jenis yang melakoni hubungan terlarang itu dikabarkan mulai renggang. Perkaranya sepele. Disebut-sebut, retaknya kisah asmara pasangan itu hanya karena beda pilihan dalam pemilihan Kepala Desa (Kades) yang sudah selesai pada 12 September 2018 lalu.

Hal itu disampaikan MS saat dikonfirmasi awak media. Diceritakannya mula bertemunya dengan DS diperkenalkan dengan seorang teman, bahwa sang oknum pendidik itu membutuhkan kasih sayang dari sosok seorang wanita, setelah DS mengaku kehidupan rumah tangganya selama ini kurang harmonis. Sehingga tidak ada kecocokan lagi kesehariannya.

“Dia takut salah menceraikan istrinya karena seorang PNS, makanya bertahan terus. Kalau dari segi keharmonisan mereka kurang baik, itulah cerita dia sama saya dan itu ada saksi yang dengar,” kisah MS, Kamis (20/9/2018).

Disamping itu, DS juga memberikan harapan kepada MS bahwa dia ingin mempunyai seorang anak. Karena anak dari istri pertama hanya satu orang perempuan. Dikatakan DS kalau hanya itu yang diminta dari DS itu bisa tercapai.

“Kalau kamu bisa membangkitkan semangat hidup saya, saya akan nikahi kamu dan saya akan tanggug jawab nikahi kamu,” terang MS menirukan perkataan DS.

Sebagai seorang wanita MS dengan status janda anak satu, warga Desa Bonan Lumban, Kec sosorgadong yang berasal Kota Medan ini pun, lantas percaya dengan kata-kata rayuan DS sehingga kedua pasangan sejoli bak suami istri itu mulai menjalin hubungan gelap.

“Makanya saya mau berteman sama dia (DS). Kami cuma dua bulanlah jalan pertemanan ini, dan DS lah yang nyuruh ngontrak tempat itu. Disitu saya buka warung mi instan dan jual tuak. Disitulah istrinya curiga sama DS lantaran sering pulang larut malam. Disitu istrinya jumpai saya, saya katakan suamimu kemari hanya minum makan karena ini warung,” ucap MS

Seiring berjalannya bulan, kata MS, tahap pemilihan Kades pun bergulir. Kala itu, DS meminta MS untuk mendukung pilihan lain dan menyuruhnya agar melakukan sosialisasi kepada tamu yang datang mendukung nomor pilihan yang tidak sehati dengan MS.

“Kalau masalah pilkades ini kita bertentanganlah dulu, saya di nomor dua kamu di nomor satu. Saya jelaskan kamu jangan menarik orang ingat posisimu sebagai PNS. Tetapi dia tidak dengarkan dan terus ngotot” ungkap MS.

Merasa tidak terima terus dinasehati, DS mulai mengabaikan perkataan MS dan melakukan politiknya di warung tersebut. DS juga sempat marah kepada MS dengan melontarkan perkataan kasar “Bikinlah bikinmu siapa kau rupanya coba buat kau kira saya takut,” koar MS menirukan perkataan DS.

“Itulah ceritanya makanya kami sudah bubar, sekarang dia takut bertemu sama saya dan terus mengelak,” pungkas MS.

Penulis : Benny
Editor : Teuku Yudhistira

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here