Pertamina peduli korban banjir Medan/OS Tina

Onlinesumut-MEDAN: Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) mewujudkan rasa pedulinya kepada korban banjir di Kota Medan dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, mi instant dan gula pasir, di KelurahanTiti Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Rabu (19/9).

Penerima bantuan adalah Kepala Lingkungan Titi Rantai, Hasbullah Mansyur dan salah seorang perwakilan masyarakat, Purba.

Unit menager Communication dan CSR PT Pertamina (Persero) MOR I, Rudi Ariffianto mengatakan, program CSR diberikan agar bermanfaat untuk masyarakat.

“Khususnya di wilayah operasi perusahaan dan diutamakan korban bencana,” ucapnya.

Salah satu komitmen perusahaan dalam melaksanakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) adalah dengan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, manajemen bencana maupun bantuan khusus.

Realisasi kegiatan dilaksanakan seluruh unit kerja dan diimplementasikan untuk tujuan people, planet and profit (3P). Bahkan tujuan ini menjadi fokus Pertamina dalam menjalankan operasinya.

“Produk-produk yang dikembangkan dan jasa yang diberikan harus peduli terhadap kelestarian lingkungan, khususnya bumi, demi kepentingan dan masa depan generasi mendatang,” pungkas Rudi. OS-02/Tina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here