Petugas Satlantas Polres Tapteng Melakukan Olah TKP Dilokasi Kejadian/ist

Onlinesumut-TAPTENG : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), persisnya di Desa Lopian, Kec Badiri, Kab Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, Senin (17/9/2018) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

Dalam insiden itu, seorang pengemudi mobil tewas di tempat.

Menurut informasi, peristiwa itu dipicu saat sebuah kendaraan roda empat jenis pick up yang datang dari arah Kota Pandan, menabrak satu truk yang sedang parkir di tepi jalan. Diduga, sang sopir mengemudian dalam keadaan mengantuk.

Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Sofyan Helmi Nasution melalui Kanitlaka Iptu Tayak mengutarakan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan olah TKP untuk mengumpulkan keterangan terkait peristiwa kecelakaan itu.

Tayak menyebut, dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal dilokasi kejadian, dan satu orang mengalami luka berat. Korban telah dievakuasi ke RSUD Pandan.

“Tabrakannya sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil pick up datang dari arah Pandan dan menabrak truk yang sedang parkir tersebut,” Kata Tayak saat dihubungi.

Dikatakan Tayak, truk yang ditabrak tersebut sedang mengalami kerusakan, hingga terpaksa parkir di bahu jalan. Ia juga mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dan data-data korban.

“Yang korban tewas dan luka berat masih kita lakukan pendataan,” singkatnya.

Penulis : Beni
Editor : Teuku Yudhistira

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here