Petugas PLN Area Padangsidimpuan melakukan sosialisasi Promo Gebyar Kemerdekaan secara masif ke tengah-tengah masyarakat/ist

Onlinesumut-PADANGSIDIMPUAN : Pihak PLN Area Padangsidimpuan secara aktif terus menawarkan program teranyar PLN. Salahsatu cara yang dilakukan yakni dengan mendatangi warga secara langsung.

Program tersebut bernama Gebyar Kemerdekaan 2018, yang sengaja diluncurkan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Manajer Area PLN Padangsidimpuan Ronny Afrianto mengungkapkan, ada diskon untuk dua item layanan yang ditawarkan dalam program ini.

Di samping memberikan diskon kepada pelanggan yang hendak menambah daya listrik, PLN juga memberi diskon untuk penyambungan sementara.

Untuk itu, Ronny mengajak pelanggan PLN yang berdomisili di Tapanuli Bagian Selatan (Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Padanglawas Utara, Padanglawas dan Mandailingnatal) untuk memanfaatkan momentum ini. Sebab, promo tersebut akan berakhir pada 31 Oktober 2018 mendatang.

“Kami sedang gencar sosialisasi melalui media, termasuk radio. Harapannya banyak masyarakat yang memanfaatkan promo ini. Di samping dalam rangka kemerdekaan, program ini juga digelar dalam rangka Hari Pelanggan Nasional,” ucapnya di Kantor PLN, Jumat (7/9/2018).

Khusus ntuk layanan penambahan daya, kata Ronny, PLN memberikan diskon hingga 50 persen, dengan maksimum potongan sebesar Rp10 juta.

“Pelanggan dapat mengajukan tambah daya mulai dari 450 VA hingga 197 KVA” terangnya.

Selain lebih murah, lanjutnya, proses penambahan daya listrik relatif cepat. dikarenakan tidak perlu dilakukan penggantian kWH meter pelanggan

“Yang diganti hanya pembatas dayanya saja,” sebut Ronny.

Dengan adanya diskon penambahan daya ini, Ronny berharap pelanggan jadi lebih mudah dan lebih nyaman ketika menggunakan peralatan listrik.

“Jadi tidak nembak-nembak atau mati meterannya karena keterbatasan daya” jelasnya.

Sedangkan untuk layanan penyambungan sementara, PLN memberi diskon pelanggan seharga Rp170.845 yang sudah termasuk daya 80 kWh. Layanan penyambungan sementara ini hanya berlaku untuk daya maksimum hingga 5.500 VA.

“Pelanggan yang berminat dapat mendatangi kantor PLN atau contact center 123 (lewat telpon rumah) atau (kode area) 123, Aplikasi PLN Mobile atau mendatangi langsung kantor PLN terdekat ,” ujar Ronny.

“Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat di wilayah Tapanuli Bagian Selatan dapat lebih terlayani” pungkas Ronny. OS-tari/01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here