Sekretaris PD Gemira Sumut, Zulfan ST/ist

Onlinesumut-MEDAN : Pengurus Daerah Gerakan Muslim Indonesia Raya Sumatera Utara (PD Gemira Sumut) siap memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahudin Uno.

Hal itu ditegaskan Sekretaris PD Gemira Sumut, Zulfan ST, Selasa (21/8/2018),  setelah melakukan silaturahmi dengan para Mursid dari beberapa Tareqat yang secara nasional berkumpul di Masjidj Farul Amin Yayasan Prof Kadirun Yahya di Medan.

Menurutnya, Prabowo-Sandi merupakan pasangan capres dan cawapres yang ideal. Pasangan ini mewakili kepentingan umat dan kaum muda.

Di samping itu, kata Zulfan, PD Gemira Sumut menyambut baik keputusan Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PKS dan Partai Berkarya mengusung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“PD Gemira Sumut akan melakukan koordinasi dan bersinerji dengan organisasi muslim di Sumut untuk memenangkan Capres dan Cawapres RI periode 2019-2024, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno,” sebut pria yang turut ambil bagian dalam kontestasi calon legeslatif (Caleg) DPRD Sumut  periode 2019-2024 dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil ) Sumut 5  meliputi Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Batubara itu.

Dikatakan Zulfan, Gemira merupakan sayap resmi Partai Gerindra dan mempunyai basis massa muslim sangat besar, dan siap memberikan kontribusi besar pada pasangan Prabowo-Sandi sebagai Capres dan Cawapres RI.

Zulfan ST yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumut menegaskan, PD Gemira Sumut mempunyai metode sendiri dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

” Di Sumut, ada 17 kab/ kota dikawasan pantai timur yang mayoritas muslim. Kita akan melakukan koordinasi dengan organisasi muslim untuk menangkan pasangan Prabowo-Sandi,” tegas Zulfan seraya menyatakan dalam waktu dekat PD Gemira Sumut akan melakukan survei. OS-tari/01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here