Jasad korban saat masih berada di TKP/foto : dly

Onlinesumut-DELISERDANG : Seorang pria pengemudi becak penumpang bernomor polisi BK1603 FQ, ditemukan warga tewas di atas motor becaknya yang terparkir di tepi Jl Datuk Kabu Pasar III, Dusun 16 Pisang, Desa Tembung, Kec Percut Sei Tuan, Selasa (14/8) sekitar pukul 19.30 wib.

Pengemudi betor malang itu diketahui bernama Anwar (53) warga Jalan Pasar Baru Dusun IV, Desa Tanjungmorawa B, Kec Tanjungmorawa Kab Deli Serdang. Penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh warga sekitar yang sedang melintas di TKP.  Penemuan itu langsung diberitahukan kepada Abdurrahman selaku Kepala Lingkungan Desa Tembung, Pasar III, Dusun 16 Pisang Desa Tembung, Percut Sei Tuan.

Abdurrahman yang langsung menuju lokasi, turut juga menyaksikan korban sudah meninggal dalam posisi kepala tertunduk ke bawah stang becak. Kemudian Kepling bersama warga mengangkat jenazah warga dan menggeser becak korban ke depan Yayasan Pelatihan Pembinaan Penguatan Keluarga Kecil Menengah Indonesian milik warga bernama Fadli.

Setelah disitu, Kepling meneruskan informasi tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama, personel Polsek Percut Sei Tuan, tiba di lokasi guna mengambil keterangan para saksi di TKP.

” Usai dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban ke rumah sakit Bhayangkara Medan, guna dilakukan visum. Sementara becak korban dibawa ke markas komando,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH ketika dikonfirmasi wartawan.

Hasil pemeriksaan sementara, sambung Faidil, korban meninggal dunia akibat tersetrum saat memperbaiki busi becak korban sendiri. Dan di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

” Saat ini jenazah korban berada di rumah sakit Bhayangkara Medan. Selain becak korban, barang bukti yang diamankan adalah satu buah dompet warna cokelat yang berisikan KTP dan uang korban,” ujar Faidil. OS-05/01

 

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here