Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu bersama jajarannya mengapit tersangka dan barang bukti usai diamankan ke Mapolsek/foto : ferry

Onlinesumut-DELISERDANG : Irwandi Perangin-angin mungkin termasuk manusia yang tak pandai bersyukur. Meski telah memiliki pekerjaan sebagai seorang security yang semestinya turut menjaga keamanan dan membantu aparat dalam penegakan hukum, pria 25 tahun ini justru bertingkah sebaliknya.

Alhasil, warga Dusun IV Desa Sipispis, Kec Sipispis, Serdangbedagai inipun terpaksa harus meringkuk di sel tahahan Polsek Kutalimbaru setelah ia melakukan tindak kejahatan penjambretan pada Minggu, 29 Juli 2018

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan, pelaku terlibat penjambretan seorang wanita bernama Eriwati di Jl Besar Berdikari, Desa Perpanden, Kec Kutalimbaru, Deliserdang.

“Dalam aksinya, tersangka memepet korban dan dan langsung menarik tas kain Warna merah yang berisi uang sebesar Rp40 ribu dan Hp merk Lenovo warna abu-abu. Kemudian korban berteriak dengan meminta tolong,” ucap Martualesi, Senin (30/7/2018).

Pada saat itu lanjutnya, Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru sedang hunting di seputaran lokasi. Karena mendengar teriakan tersebut, warga bersama Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru mengejar tersangka.

Setelah sempat diwarnai aksi kejar, Tim Pegasus Polsek Kutalimbaru berhasil menangkap tersangka. Selanjutnya tersangka diboyong ke Mapolsek guna penyidikan lebih lanjut.

“Dari hasil penyidikan diketahui penyebab tersangka menjambret korban adalah hendak menebus kalung isterinya yang digadaikan,” sebut mantan Kanitreskrim Polsek Medan Kota. OS-fer/01

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here