GM PT PLN Wilayah Sumut Feby Joko Priharto memberikan keterangan kepada wartawan/yan

Onlinesumut-MEDAN : Cuaca ekstrim yang melanda Kota Medan dalam beberapa hari terakhir, turut berdampak pada rentannya gangguan jaringan hingga akhirnya memicu pemadaman listrik.

Tapi tenang saja. Guna mengatasi segala kemungkinan itu, kini PT PLN (Persero) sudah menyiagakan petugasnya di lapangan untuk menjami segera dilakukan perbaikan.

“Gangguan berat, kami PLN Siap dan siaga 24 jam,” ungkap GM PLN Wilayah Sumatera Utara, Feby Joko Prihanto kepada wartawan, usai menghadiri kerjasama atau MoU antara PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara bersama dengan DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Utara‎ di Hotel Grand Aston, Medan, Selasa (10/7/2018) siang.

Kendati demikian, kata Feby, sejauh ini pihaknya belum ada menerima laporan gangguan jaringan listrik berat seperti pohon tumbang terkena kabel besar PLN di ruas jalan protokol di Kota Medan maupun daerah lainnya di Sumut.

“Walau ada gangguan personel selalu sigap. Bila ada masalah laporkan 123 di Call Center dan melalui website dari aplikasi kita. Selama 24 jam petugas bekerja. Hal-hal ini, diminimalisir dengan modernisasi dengan kualitas sisitem pelistrikan kita,” ucap Feby. OS-tari/01

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here