Kepulan asap hitam terlihat menghiasi langit Kota Medan akibat kebakaran yang melanda bangunan 29 lantai apartemen The Reiz Condo/ fery

Onlinesumut-MEDAN : Apartemen The Reiz Condo yang berdiri menjulang di Jl Tembakau Deli, Medan, Minggu (1/7/2018) diamuk si jago merah.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kobaran api disertai kepulan asap hitam mulai terlihat sekitar pukul 13.20 wib dari gedung yang masih dalam tahap pembangunan itu.

“Itu lokasi parkir sekalian gudang logistik. Lantai P6. Tapi untuk apa nanti setelah selesai kita belum tahu,” ucap seorang pekerja bernama Ismail.

Ketika apa mulai marak, ada sejumlah pekerja di apartemen yang direncanakan akan dibangun sebanyak 29 lantai itu. “Kami waktu itu di lantai 4. Tiba-tiba banyak yang sibuk mencari tabung pemadam api. Sekitar 20 menit berselang asap sudah banyak, kami pun turun,” timpal pekerja lainnya.

Hingga saat ini sejumlah armada pemdam kebakaran (damkar) Pemko Medan masih terus berusaha menjinakkan api yang terus membesar di sisi kiri gedung.

Suara sirine armada damkar terus meraung di lokasi kejadian. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan, kontraktor atau pihak terkait lainnya mengenai kejadian ini, termasuk mengenai ada tidaknya korban jiwa ataupun luka-luka. OS-fer/01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here