PD, tersangka pemerkosaan putri kandungnya sendiri yang masih berusia 9 tahun setelah diamankan petugas Polsek Barumun Tengah/fer

Onlinesumut-PALAS : Entah setan apa yang merasuki pikiran pria berinisial PD ini. Pria 29 tahun warga Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas) ini tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri Mawar (sebut saja begitu) yang masih berusia 9 tahun.

Ironisnya, perilaku bejat itu terjadi di dalam kamar tidur si anak Sabtu(26/5/2018) sekitar pukul 03.30 wib dini hari, di saat korban tengah terlelap.

Akibat perbuatan tersangka, gadis cilik yang masih duduk di bangku kelas 4 SD itu sampai mengalami pendarahan hebat pada kemaluannya.

Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, perbuatan asusila yang dilakukan tersangka ini diketahui pertama kali oleh istrinya, RL (31). Semuanya berawal dari kecurigaannya yang merasa ada kejanggalan saat suaminya membakar obat nyamuk.

“Dirinya heran dan merasa curiga langsung ke kamar putri dan seketika itu melihat putrinya sedang tidur disamping suaminya, tetapi cukup mengherankan celana dalam putrinya turun sampai ke batas lutut,” kata RL dihadapan petugas saat membuat laporan pengaduan dugaan pemerkosaan yang dilakukan suaminya.

Selanjutnya, katanya, sang ibu langsung menanyakan kepada putrinya. “Kenapa celananya bisa turun” tanyanya kepada putrinya mengulangi pertanyaannya di hadapan petugas.

Putrinya langsung menjawab “Tidak apa apa mak’. Mendengar jawaban putrinya dengan nada ketakutan dia semakin curiga. Dia kembali bertanya “Kenapa celananya turun? langsung dijawab suaminya “dia baru buang air kecil” seraya menyuruh anaknya “Kau pakai celanamu nak”.

Di saat itu juga ia meyakini bahwa putrinya telah diperkosa ayah kandungnya. Apalagi ketika ibu yang telah melahirkan korban hendak memakai celana dalam putrinya.

Kecurigaannya terbukti, ketika melihat percikan darah di celana dalam anaknya dan melihat bagian paha anaknya penuh dengan darah.

Ibu korban langsung berdirikan putrinya dan memapahnya ke kamar mandi untuk membersihkan darah di bagian paha anaknya.

Lalu dirinya menyuruh anaknya tidur kembali dan dia berpura pura tidur disamping suaminya.

Sekitar pukul 06.00 wib, di saat suaminya tertidur pulas secara diam-diam dia bersama dua putinya meninggalkan rumah mereka dan pergi menuju rumah adik kandungnya ML di desa yang sama dan menceritakan kejadian itu semuanya dan meminta bantuan adiknya untuk membawa sang putri ke bidan desa

Atas saran bidan, didampingi pamannya ML, si ibu kemudian membawa putrinya menuju rumah kepala desa untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Barumun Tengah.

Kapolsek Barumun Tengah AKP Amir Faizal mengatakan, korban telah dibawa untuk divisum di Rumah Sakit Umum Gunung Tua.

“Korban mengakui telah disetubuhi oleh ayah kandungnya,” terang Kapolsek.

Berdasarkan dari laporan tersebut petugas langsung meringkus tersangka di rumahnya Desa Padang Garugur Jae, Sabtu (26/5/2018).

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 81 (2), (3) UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo pasal 64 ke-1 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling singkat lima tahun maksimal 15 tahun penjara.

“Kini tersangka sudah kami amankan di Polsek Barteng beserta barang bukti satu buah celana dalam berwarna hijau dan celana tidur penuh bercak darah, serta baju tidur warna putih bergaris hitam,” pungkasnya. OS-fer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here