Onlinesumut-MEDAN : Ada kabar gembira bagi anda warga Medan yang gila belanja. Gerai Matahari yang ada di Palladium Plaza di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, segera ditutup.

Informasi beredar, penutupan itu terjadi karena kontrak dengan pusat perbelanjaan milik Lippo Grup itu, tidak diperpanjang.

Nah, karena masih banyaknya barang yang tersisa di gerai itu, pihak manajemen salahsatu bisnis retail di tanah air itu, banting harga hingga 95 persen dengan sistem 75% + 20% untuk seluruh produk yang mereka pasarkan.

Tak heran, begitu informasi ini menyebar luas ke masyarakat, para konsumen pun menyerbu pusat perbelanjaan tersebut. Palladium Plaza yang biasanya terlihat sepi pun mendadak disesaki masyarakat yang berusaha memanfaatkan momen yang dianggap langka itu.

Saking membludaknya konsumen, terlihat mereka harus duduk berjejer di selasar bagian depan gerai. Apalagi untuk membayar produk yang mereka pilih, antrean nya pun terlihat mengular.

“Kan jarang-jarang diskon di Matahari sampai 95 persen seperti ini” ucap Mei, salah seorang konsumen yang terlihat tengah memilih alat kecantikan yang turut dibanderol murah, Kamis (12/4/2018).

Salah seorang Sales Promotion Girl (SPG) Matahari mengungkapkan, banting harga itu sudah berlangsung sejak Kamis, 5 April 2018 lalu.

“Ini berakhir hingga Minggu malam (15 April 2018” ucap SPG itu. Nah, bagi anda yang gila belanja, mungkin bisa datang langsung ke lokasi ini, mumpung masih ada kesempatan 3 hari lagi. OS-01

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here