Onlinesumut-MEDAN : Usai melakukan rapat pleno terbuka untuk memastikan pasangan calon yang berhak berlaga pada Pilgubsu 2018 kemarin, hari ini Selasa (13/2/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara menggelar pengundian nomor urut untuk pasangan kontestan.

Pantauan Onlinesumut dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, tampak kedua pasangan yang bakal terlibat ‘head to head’ yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck) dan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus hadir dalam agenda kali ini.

Pasangan Edy-Ijeck yang berjargon ‘Eramas’ terlihat serasi mengenakan kemeja putih dan memakai peci. Sedangkan pasangan Djarot-Sihar dengan jargon ‘Djoss’ juga terlihat mengenakan kemeja putih berkalungkan ulos di leher.

Saat prosesi pencabutan nomor urut dimulai, kedua calon wakil gubernur Musa Rajekshah dan Sihar Sitorus yang tampil ke depan.

Setelah keduanya ‘mengubek-ubek’ tabung kaca yang berisi nomor urut, mereka pun terlihat dengan sigap membukanya secara bersamaan.

Akhirnya diketahui pasangan Eramas mendapar nomor urut satu dan pasangan Djoss mendapat nomor urut dua. Nomor ini juga yang akan mereka gunakan nanti saat memasuki musim kampanye yang dimulai pada Kamis, 15 Februari 2018 lusa hingga yang tercantum pada kertas pemilihan nanti.

Usai kegiatan, kedua pasangan terlihat berfoto bersama dengan seluruh Komisioner KPU sambil mengacungkan jari sesuai nomor urut masing-masing. OS-01

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here