Onlinesumut-MEDAN : Aksi perampokan bersenjata di Medan terus menggila. Bahkan pelaku semakin berbuat nekad tanpa mengenal waktu dan tempat.

Ini pula yang dialami sebuah gerai minimarket Alfamart di kawasan Jalan Krakatau, Gang Setia yang menjadi sasaran 2 kawanan perampok pada Senin (4/12/2017) pagi.

Selain menyekap dan melukai Wira, seorang pegawai minimarket yang saat itu bertugas seorang diri, para pelaku berhasil menggasak uang dalam brankas sebesar Rp17 juta.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 wib itu, terjadi saat minimarket yang baru buka itu kedatangan kedua pelaku yang berpura-pura sebagai konsumen.

Pada saat itu, salahseorang tersangka dengan mengenakan helm masuk dan berjalan mengarah ke ATM yang ada di dalam minimarket. Sedangkan seorang lagi berjalan mendekati korban dan langsung mengeluarkan sebilah pisau.

Sesaat kemudian, pelaku langsung menyergap dan mengancam korban hingga sempat membuat tangan korban terluka terkena sabetan senjata tajam pelaku. Tanpa perlawanan, korban kemudian diseret ke belakang dengan kondisi tangan diikat kain warna putih dan selanjutnya disekap di dalam kamar mandi.

Masih di bawah ancaman, pelaku kemudian memaksa korban untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang perusahaan.

Dalam kondisi ketakutan, korban kemudian menunjukkan tempat brankas di lantai 2 sekaligus membukanya. Uang sekitar Rp17 juta pun seketika berpindah tangan.

Setelah itu, kedua pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor jenis Supra X 125 warna Hitam yang tidak diketahui nomor polisinya.

Pasca kejadian, penyidik Polsek Medan Timur langsung ke lokasi kejadian melakukan olah TKP. Polisi juga mengamankan Wira, selaku korban untuk dimintai keterangan. OS-01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here