Onlinesumut-DELISERDANG : Hingga kini tim gabungan Polsek Tanjungmorawa bersama Polres Deliserdang, masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas di aliran Sungai Belumai yang diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Namun teka-teki dibalik kasus ini mulai terkuak. Hal itu diawali dengan kedatangan sebuah keluarga yang mengaku sebagai keluarga korban.

Mereka mengakui bahwa jasad Mr X itu adalah Sugeng, berusia 45 tahun yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang obat kuat. Korban juga dikabarkan tinggal di Gang Pembangunan, Lorong 3, Desa Tanjungmorawa B.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang dihimpun Onlinesumut juga, dipastikan bahwa jasad itu merupakan korban pembunuhan.

“Sempat ada yang melihat ada 4 orang tak dikenal mengendarai sepeda motor. Itu terlihat Senin (20/11/2017) dinihari sekitar pukul 01.00 wib” ucap warga sekitar.

Para terduga pelaku itu sempat terlihat melemparkan tubuh korban dari atas jembatan sungai Belumai yang berada persis di sisi Kantor Direksi PTPN2 Tanjungmorawa.

“Waktu dilempar itu jasad korban nyangkut di batu sungai yang berada persis di bawah rumah makan Tombo Luwe. Pelaku juga sempat turun kembali mengambil jasad itu dan berusaha menghanyutkannya. Saksinya ada gelandangan yang tinggal di bawah jembatan” imbuh warga lagi.

Sayangnya, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas penyelidikan kasus yang menggegerkan warga Tanjungmorawa ini.

Sementara, hingga kini polisi masih melakukan autopsi jenazah korban di RS Bhayangkara Medan. OSd-04

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here