Onlinesumut-DELISERDANG : Sesosok mayat tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan, ditemukan di tepi Sungai Belumai, Dusun IX, Kampung Paya, Komplek Kantor Direksi PTPN2 Tanjungmorawa, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Senin (20/11/2017) sore sekitar pukul 16.30 wib.

Penemuan inipun sontak menggegerkan warga sekitar. Dalam sekejap, tepian sungai yang membelah kawasan Kota Satelit itupun terlihat disesaki warga.

Apalagi ketika ditemukan, kondisi jenazah tersebut sangat memprihatinkan. Hampir di sekujur tubuhnya penuh luka.

Menurut informasi, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Surya (35) dan Bayu (18), warga Tanjungmorawa yang awalnya hendak memancing di aliran sungai itu.

“Sekitar jam 4 sore tadi. Tadi maksudnya saya mau jala ikan. Tapi tiba-tiba kok terlihat rambut sedang mengapung” ujar Surya kepada wartawan.

Merasa curiga, kemudian Surya meminta Bayu untuk memeriksanya.

“Barulah ketahuan itu ternyata mayat. Kemudian kami melaporkan kasus ini kepada warga dan diteruskan ke polisi” sebutnya.

Hanya dalam sekejap, petugas Polsek Tanjungmorawa bersama tim identifikasi Polres Deliserdang langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil penyelidikan sementara, ditemukan indikasi pembunuhan karena di tubuh pria yang mengenakan kemeja warna cream motif garis, mengenakan celana jeans lengkap ikat pinggang dan menggunakan sandal gunung, ada ditemukan luka robek pipi sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah dan luka robek pada bagian kepala.

Selanjutnya, dengan menggunakan ambulance milik PTPN2, jenazah Mr X itu langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara di Medan untuk diautopsi. OSd-03

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here