Onlinesumut-MEDAN : HR-V Club Indonesia atau HCI sebagai organisasi kumpulan pengguna mobil merk HR-V, terus mengembangkan sayapnya ke seluruh antero tanah air.

Sebagai wujud peduli akan wadah silaturahmi, tepat pada Hari Pahlawan 10 November 2017 besok, akan digelar seremonial pengukuhan Chapter Sumut secara seremoni akan dikukuhkan pada tanggal 10 November 2017 bertepatan dengan hari pahlawan ke 72.

Demikian penjelasan Tantra Fina Deska, selaku Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan HCI Chapter Sumut kepada wartawan, Kamis (9/11/2017) di Medan.

“Pengukuhan itu dilakukan dalam kegiatan yang dinamakan Deklarasi HR-V Club Chapter Sumut. Acara yang akan digelar di Cafe Potret itu direncanakan lebih menampilkan nuansa hari pahlawan” beber Tantra.

Logo HR-V Chapter Sumut

Sedangkan pengukuhan atau deklarasi, sambungnya, akan dilaksanakan tanggal 11 November 2017 di showroom Arista Ringroad yang dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jl Sisingamangaraja Medan.

“Itu adalah bentuk nasionalisme HCI Chapter Sumut yang berkomitmen terhadap nasionalisme dan sosial kemasyarakatan” tegasnya.

“Kami juga mengharapkan masyarakat mau ikut bersama menyukseskan kegiatan ini” tutup Tantra. OS-01/Rel

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here