Onlinesumut-Medan : Niat M Yahya (22), mengelabui polisi gagal. Satu paket sabu yang disimpan di mulutnya ketahuan saat dia diintrogasi di Jalan Tuasan Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung pada Sabtu (21/10) malam lalu.

Akibat perbuatannya, warga yang menetap di Jalan Gambir Pasar VIII, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan ini diboyong ke Mapolsek Percut Seituan untuk menjalani proses hukum.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Philip Antonio Purba mengatakan, sebelum pelaku diringkus, sekira pukul 21.00 WIB personel Reskrim melakukan patroli di lokasi rawan kejahatan jalanan (3C). Saat melintas di Jalan Tuasan, tim melihat pelaku sedang berjalan dengan gerak-gerik mencurigakan.

Tim lalu menghentikan langkahnya dan mengintrogasi. Pelaku menjawab dengan logat yang tidak jelas, polisi kemudian bertanya apa yang ada di dalam mulutnya.

“Pelaku mengeluarkan satu plastik kecil berisi sabu dari mulutnya. Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sabu dibelinya untuk konsumsi sendiri,” kata Philip kepada wartawan, Kamis (23/11) malam. OS.05.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here