Onlinesumut-ASAHAN : Tim Polsek Kota Kisaran, menggerebek sebuah lokasi di Lingkungan II, Jalan Singga, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, persis di bawah pohon durian yang dijadikan lokasi pesta narkoba oleh sejumlah pemuda, Kamis (2/11/2017).

3 orang pemuda yang tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu pun tak berkutik saat diciduk.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran,  Ipda Syamsul Adhar SH ini  yang memimpin operasi ini membanarkan babwa dari 6 orang target baik pengguna ataupun kurir narkoba, hanya 3 yang tertangkap. Sedang 3 lainnya berhasil lolos.

“Kita mengamankan tiga orang, satu sebagai pengguna narkoba berinisial HI (36), lalu dua yang menjadi kurir, ST (35) dan OO (35) , “ujar Kanit.

“Dua yang kita duga kurir duduk di atas sepeda motor, sedangkan 4 orang berjarak 20 meter dari lokasi kurir dan sedang asik menggunakan narkoba jenis sabu, hingga aksi kita sempat diketahui dan tiga yang kabur membuang barang bukti ke areal yang lokasinya banyak ditumbuhi pepohonan” imbuh Syamsul.

Di hadapan petugas, salah seorang pengguna narkoba, berinisial HI mengakui seluruh perbuatannya.

“Kami memang sering nongkrong di sini, kadang kami gunakan untuk berjudi, meminum minuman keras tapi saat penggerebekan tadi, saya belum sempat memakai. Tapi teman saya yang kabur yang memakai, ujarnya dengan nafas tak beraturan ketika ia mencoba melarikan diri meski akhirnya gagal. Fr

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here