Onlinesumut-MEDAN : Petugas Direktorat Reserse Narkoba kepolisian daerah Sumatera Utara menggerebek salah satu rumah mewah di kawasan Komplek J City, Cluster J Metropolis, di Kecamatan Medan Johor.

Selain diduga sebagai tempat penyimpanan narkoba jenis sabu-sabu, rumah yang berada di Blok IV, No 40 tersebut juga disebut – sebut rumah salah seorang perwira menengah berpangkat AKBP berinisial R yang merupakan salah seorang pejabat di jajaran kepolisian daerah Sumatera Utara.

Namun sayangnya, meskipun banyak keterangan dari masyarakat di sekitar lokasi penggerebekkan yang menyebutkan jika rumah tersebut merupakan milik AKBP R, tugas di Poldasu, tapi tak satupun pejabat poldasu baik itu Direktur Narkoba Poldasu, Kombes Pol Hendrik Marpaung dan juga Juru bicara poldasu, Kombes Rina Sari Ginting yang coba dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait informasi yang diperoleh onlinesumut jika rumah tersebut merupakan rumah AKBP R.

Pihak kepolisian tampak masih bungkam dan hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, Upaya konfirmasi onlinesumut belum juga membuahkan hasil. OS-06

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here