Onlinesumut-ASAHAN : Jalan lintas sumatera tepatnya di Jalan Ahmad Yani Kisaran persis yang berada di depan  pabrik benang Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat menuju Terminal Madya Kisaran, dijadikan terminal kargo terpanjang di Indonesia.

Pantauan di lapangan, Selasa (31/10/2017), setiap hari kerja  4 sampai 5 truk interkuler dan peti kemas di jalan tersebut di jadikan tempat bongkar muat  bahan-bahan material bangunan  oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Alhasil, jalan yg digunakan bagai terminal kargo dan tentunya sangat mengganggu arus lalu lintas dan merusak  badan jalan di daerah itu.

Andre salahseorang pengguna jalan yang saat itu melintas di daerah pabrik benang merasa kesal karena perjalanannya menjadi terhambat akibat ulah truk-truk yang beraktivitas untuk bongkar muat.

“Ini sudah jelas merusak badan jalan, apalagi saat dipisahkan antara badan truk dengan kepala yang kemudian badan truk bagian depan disanggah dengan kaki besi atau tiang yang dapat diturunkan  seperti kaki yg menopang badan truk yang bobotnya puluhan ton apakah pihak dinas terkait sengaja memberi izin atau pura-pura tidak tau (tutup mata),” tudingnya kesal.

Dia berharap, perbuatan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab ini bisa segera jadi perhatian.

“Semoga dengan pemberitaan ini nantinya pihak dinas terkait di Kabupaten Asahan dapat menindak supir-supir dan oknum atau pihak yang terlibat menggunakan fasilitas umum yg bukan peruntukanya,” kecamnya. OSd-02

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here