Onlinesumut-MEDAN : Masih dalam rangkaian memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) yang ke 72 tahun, PLN Wilayah Sumatera Utara turut menunjukkan kepedulian terhadap pensiunan dengan melakukan ‘Bedah Rumah’ enam unit rumah pensiunan PLN.

Peresmian Bedah Rumah Pensiunan PLN ini dilakukan langsung oleh General Manager PLN Wilayah Sumatera Utara Feby Joko Priharto, bersama Manajer Bidang SDM dan Umum Suyadi, Manajer Area Medan Agus Tri Susanto, dan Manajemen PLN Wilayah Sumatera Utara lainnya serta dihadiri juga Sekretaris Ikatan Keluarga Pensiunan Listrik Negara (IKPLN) Sumatera Utara Muhammad Sofyan.

Peresmian Bedah Rumah Pensiunan dilakukan di rumah M. Jamil, pensiunan PLN yang terakhir bekerja di unit Kantor PLN Wilayah Sumatera Utara. Dengan senyum lebar, pria kelahiran tahun 1935 ini menyambut dengan hangat kedatangan Manajemen PLN Wilayah Sumatera Utara yang bersilaturahmi sekaligus meresmikan rumah M. Jamil yang sudah dibedah.

M. Jamil sendiri bekerja di PLN pertama kali tahun 1960 pada Unit Proyek Asahan berlokasi di Pulo Raja. Berjuang menerangi Sumatera Utara, M. Jamil sempat menjadi Kepala Seksi di Proyek Asahan tersebut selama 5 tahun dan kemudian berpindah ke Medan di Kantor Unit Induk Pembangunan I. Berpindah-pindah ke berbagai kantor unit, M. Jamil mengakhiri karirnya di Kantor PLN Wilayah Sumatera Utara.

Penyerahan hasil Bedah Rumah Pensiunan kepada M Jamil pensiunan PLN yang dilakukan Feby Joko Priharto, GM PLN Wilayah Sumut/ist

Dalam sambutannya, General Manager PLN Wilayah Sumut Feby Joko Priharto menyampaikan kegiatan Bedah Rumah Pensiunan ini merupakan salah satu rangkaian PLN Peduli yang dicanangkan oleh PLN Pusat dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 72 tahun.

“Ini adalah wujud syukur kami, karena Pak Jamil sudah menjadi veteran pejuang kelistrikan PLN dan perjuangan Pak Jamil akan kami lanjutkan. Semoga Pak Jamil sehat-sehat selalu dan juga senantiasa mendoakan kami yang masih berjuang melistriki Nusantara,” pungkas Feby saat memberikan kata sambutan.

Program Bedah Rumah yang bersumber dari anggaran CSR ini, lanjutnya, juga menjadi bentuk ungkapan rasa terimakasih dan syukur atas perjuangan pensiunan PLN yang telah melayani pelanggan selama masa kerjanya dan juga menjadi apresiasi kepada kerja keras pensiunan PLN melistriki Nusantara.

Dijelaskan Feby juga, Bedah Rumah Pensiunan ini merupakan program yang dicanangkan oleh PLN Pusat dalam rangka Hari Listrik Nasional ke 72 tahun sebagai wujud rasa terimakasih atas jasa-jasanya dalam membangun kelistrikan di PLN.

“Dengan program ini diharapkan para veteran PLN dapat senantiasa mendoakan pegawai-pegawai PLN yang sedang mengemban tugas saat ini agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” harapnya. OS-01/rel

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here