Onlinesumut-ASAHAN : Ulah pemuda warga Jalan Agus Salim, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, ini diharap tidak ditiru para pria dimanapun anda berada. Karena hanya gagal nikah, lantas, iapun sanggup melampiskan dengan memotong alat kelaminnya sendiri.

Peristiwa menggegerkan inilah yang dilakukan Erwin Syaputra. Itu dilakukan pria berusia 23 tahun itu dirumahnya saat dia berada sendirian, Rabu 25 Oktober 2017.

“Waktu saya pulang, tetangga sudah ngumpul dan minta saya melihat anak saya,” kata sang ibu Yusriani Saragih, ibu ES, Kamis (26/10/2017).

Melihat kondisi Erwin yang bersimbah darah, Yusriani pun melarikannya ke RSUD Abdul Manan, Kisaran. Dia masih menjalani perawatan di sana.

Menurut wanita berusia 55 tahun itu, putranya  jadi pendiam sejak sebulan lalu. Dia diduga stres karena gagal menikah. Rupanya, bukan baru kali ini ES memotong kelaminnya. Sebelumnya dia juga pernah melakukan aksi nekat itu. “Ya karena itu (gagal menikah) juga,” jelas Yusriani.

Perempuan yang berprofesi sebagai tukang urut ini bercerita, putranya sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Menurutnya, keluarga perempuan itu tidak suka dengan Erwin.

“Mereka minta biaya Rp 10 juta. Anak saya tidak sanggup, karena dia cuma buruh bangunan, dan dia sempat jatuh. Kami pun tidak sanggup,” sebut Yusriani.

Sejak itu, Erwin kemungkinan merasa malu dan stres. Tiga pelan lalu, pemuda ini  memotong kelaminnya. Dia sempat dirawat di rumah sakit. Kemarin, dia mengulanginya lagi. 0S-03

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here