Onlinesumut-MEDAN : Polrestabes Medan terus mengintensifkan razia di lokasi-lokasi hiburan malam yang diduga menjadi pusat peredaran narkoba, prostitusi dan perdagangan manusia (humas traficking).

Di bawah pimpinan Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Satria Sembiring, Minggu dinihari (22/10), Diskotek Delta di kawasan Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Medan Maimun yang menjadi sasaran petugas. Dengan kekuatan penuh, termasuk melibatkan puluhan personel Sat Sabhara dan petugas BNNP Sumatera Utara, Polrestabes Medan melakukan penggeledahan sejumlah room karoke KTV dan diskotek lokasi hiburan yang disebut-sebut ‘kebal hukum’ itu.

Hasilnya, lebih dari 40 orang yang tengah berpesta akhir pekan terjaring, meski belum diketahui pasti apakah diantara pengunjung yang diamankan tersangkut penyalahgunaan narkoba. Apalagi sampai sekarang belum diketahui pasti hasil tes urine yang dilakukan pihak BNN.

Hanya saja, satu hal yang menarik, dalam razia yang digelar itu dikabarkan turut pula terjaring Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) H Syahwil Nasution dan Sekretaris Dewan DPRD Palas H Panguhum Nasution.

Informasi inipun cepat menyebar luas, termasuk membuat geger masyarakat di kabupaten tempat keduanya bertugas dan bermukim. Berbagai informasipun terdengar simpangsiur. Apalagi keduanya hingga kini belum dapat dikonfirmasi.

Sayangnya, belum terdengar alasan pihak Polrestabes Medan yang hingga kini belum juga memberikan keterangan hasil razia tersebut, termasuk tentang kabar turut tertangkapnya kedua pejabat tersebut.

Bahkan tidak satupun pejabat Polrestabes Medan yang memberikan keterangan saat dikonfirmasi. OS-01

ID:2633 Responsif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here